Sukses

Fashion

Diary Fimela: Perjalanan 60 Tahun Merek Tas Lokal hingga Gaet Sophia Latjuba Sebagai Brand Ambassador

Fimela.com, Jakarta Bicara soal tas lokal, merek yang satu ini tidak boleh dilupakan. Adalah Elizabeth yang merupakan merek tas lokal asal Bandung yang telah berdiri sejak 1963.

Didirikan oleh Handoko Subali, Elizabeth menjadi salah satu merek tas lokal yang masih mampu bertahan hingga ke-usia 60 tahun. Sering disangka merek dari luar negeri, nyatanya Elizabeth sudah menjangkau hampir seluruh wilayah Indonensia dengan memiliki lebih dari 90 gerai.

Tahun ini, menjadi tahun ke-60 perjalanan Elizabeth di industri fashion Tanah Air. Sebagai bentuk selebrasi, Elizabeth mengangkat tema "Elizabeth 60 years of Symphonic Journey". Layaknya alunan simfoni yang terdiri atas rangkaian nada yang dihasilkan dari berbagai alat musik, begitu pula dengan perjalanan Elizabeth.  Bukan hal yang mudah bagi Elizabeth untuk dapat mencapai titik ini.

Adanya sinergi antarsumber daya manusia dan teknologi, kreativitas, serta kemampuan adaptasi Elizabeth merupakan sebagian faktor pendukung perjalanan Elizabeth untuk terus menghasilkan produk yang timeless, dapat digunakan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. 

 

Gaet Sophia Latjuba sebagai BA

Tak ketinggalan pelanggan setia Elizabeth memegang peran yang penting untuk kesuksesan Elizabeth hingga mencapai usia 60 tahun. Sehingga Elizabeth akan terus konsisten memberikan yang terbaik untuk konsumen tercinta, dengan selalu menghadirkan produk berkualitas dan tetap trendy. Pada tahun ini, Elizabeth akan meluncurkan beberapa koleksi limited edition spesial 60 tahun, yang akan launching pada Maret, Juli, dan Oktober 2023.

Di ulang tahun ke-60 ini, Elizabeth juga menggandeng sosok model dan aktris ternama Sophia Latjuba sebagai brand ambassador. Sophia Latjuba dipilih oleh Elizabeth karena telah membuktikan dirinya sebagai model, aktris, dan penyanyi, yang tetap eksis hingga saat ini.  

“Sophia memiliki value dan semangat yang sama dengan Elizabeth, yaitu terus berkarya dan produktif.  Sejak dahulu dia sudah berkarya di Indonesia, memiliki talenta luar biasa dan sosoknya yang elegan tak lekang oleh waktu serta disukai oleh berbagai generasi. Kami berharap penunjukan Sophia sebagai Brand Ambassador Elizabeth selain dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap tas Elizabeth, juga menginspirasi orang-orang untuk terus berkarya” ujar Lisa Subali selaku Direktur Elizabeth.

 

Terima banyak penghargaan

Selama 60 tahun berkarya, banyak penghargaan yang telah diraih, diantaranya 21 Kartini Indonesia, Upakarti, Top Brand, Indonesian Living Legend Brand dan The Best Industry Marketing Champion 2020. Penghargaan tersebut merupakan bukti apresiasi terhadap Elizabeth yang telah berkomitmen menyediakan produk berkualitas tinggi dan juga trendy, cocok digunakan oleh semua generasi.

Selain muncul dengan nama Elizabeth, perusahaan ini juga memiliki beberapa merek produk, antara lain Emsio by Elizabeth,dan Delco by Elizabeth, dengan segmen konsumen yang berbeda di setiap mereknya, namun tetap hadir dengan harga terjangkau.

Elizabeth juga terus mempertahankan standar yang tinggi, baik dari segi desain maupun material, agar produk yang dihasilkan nyaman dan tahan lama saat digunakan oleh konsumen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading