Sukses

Fashion

7 Outfit Syahnaz Sadiqah Saat Mengasuh Anak Kembarnya, dari Dress hingga Tshirt

Fimela.com, Jakarta Syahnaz Sadiqah baru merayakan ulang tahun buah hati kembarnya, Zayn dan Zunaira yang ke-3 pada Selasa (3/1). Tak seperti kebanyakan publik figure, ulang tahun kedua anaknya ini dirayakan sederhana namun tetap berkesan.

Meski sudah memiliki anak, Syahnaz Sadiqah tetap terlihat modis begitu saat mengasuh anak kembarnya. Mulai dari gaya traveling hingga bermain bersama anak-anaknya.

Lalu bagaimana penampilan adik Raffi Ahmad bersama anak kembarnya? Yuk kita intip.

Outfit rayakan ulang tahun

Dirayakan secara sederhana ulang tahun anak kembarnya bersama orang terdekat, Syahnaz memilih mengenakan maxi dress putih dengan motif berdetail lengan pump.

Gayanya tersebut pun serasi dengan anak perempuannya yang mengenakan dress dengan motif yang hampir sama.

Hangout ke mall

Lalu saat pergi ke mall bersama kedua anak dan sang suami, perempuan berusia 29 tahun ini memilih mengenakan mini dress colorfull dengan detail renda pada bagian depan dan lengan. 

Dress tersebut dipadukan handbag yang serasi dengan sandalnya. Rambut panjang pun dibiarkan terurai.

Bermain bersama si kecil

Saat menemani si kecil bermain, terlihat Syahnaz mengenakan one set warna mint dengan detail renda pada leher, lengan, dan celananya. Outfit tersebut membuat terlihat lebih cute.

Berlibur

Saat berlibur, Syahnaz mengenakan pakaian santai namun tetap chic dengan longslevee bergambar dipadukan celana loose denim. Rambutnya pun dibiarkan lurus.

Bermain di taman

Saat bermain di taman bersama kedua anaknya, perempuan kelahiran 1993 ini memilih mengenakan pakaian serba putih dengan atasan kemeja panjang dan short pants.

Pakaian tersebut dipadukan dengan slingbag dan sandal pink. Kacamata berbingkai putih pun melengkapi penampilannya.

Pakaian santai

Syahnaz juga tampil santai dengan tshirt pink yang dipadukan celana denim saat bermain bersama kedua anaknya. Ia pun mengenakan sneakers sebagai alas kakinya. 

Oversize tshirt

Oversize tshirt warna outih dengan gambar bunga di bagian depan juga dipilih Syahnaz saat mengasuh kedua anaknya. Ia memadukannya dengan sandal Crocs yang serasi dengan atasannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading