Sukses

Fashion

Gaya Kiky Saputri Kenakan Black Dress Seksi Jalani Sesi Prewedding

Fimela.com, Jakarta Menjelang hari pernikahan, komika Kiky Saputri dan kekasihnya Muhammad Khairi makin giat melakukan berbagai persiapan. Termasuk menjalani sesi foto prewedding.

Usai tampil elegan dengan outfit hitam putih, kali ini Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampil dengan outfit serba hitam. Foto kebersamaan mereka pun diunggah oleh fotografer Rio Motret di Instagramnya.

Dengan latar studio warna putih, Kiky Saputri tampil stunning mengenakan backless dress satin warna hitam dengan detail high slit tinggi dan lace outer dari Etiquette White. Kiky Saputri melengkapi penampilannya dengan high heels warna senada dari Langkah by Linalee.

 

Tampil dengan Makeup Bold

Rambutnya ditata high bun simpel oleh Reval Hair Stylist. Sementara untuk makeup kali ini lebih bernuansa bold, dengan penekanan lipstik merah oleh Makeup Artist, Dean. 

Senada dengan Kiky Saputri, Muhammad Khairi memakai suit hitam dari Sas Design yang di padu turtleneck hitam sebagai dalaman. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu slip on warna senada.

Keduanya tampak berpose mesra, dengan Kiky Saputri yang dipangku oleh calon suaminya. Kesan seksi dan berani terpancar dalam sesi prewedding kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading