Sukses

Fashion

Intip Gaya Cucu Jokowi saat Wisata Prambanan, Jan Ethes Tampil Modis dengan Polo Shirt Rp2 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja menghabiskan akhir pekan bersama ibu Iriana dan kedua cucunya Jan Ethes Srinarendra dan La Lembah Manah berwisata ke Taman Wisata Candi Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu (7/1)

.Jokowi pun mengunggah potret wisata edukasi bersama cucunya tersebut di laman Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, seperti biasa orang nomor satu di Indonesia ini mengenakan atasan kemeja putih polos dipadukan celana hitamnya.

Sedangkan, yang menarik perhatian ialah tampilan Jan Ethes mengenakan kaus polo bermotif harimau didominasi warna hijau. Diketahui kaus tersebut keluaran brand Kenzo. 

Melansir farfetch.com, harga polo shirt tersebut berkisar 140 dollar atau Rp2,1 jutaan. Atasan tersebut dipadukan dengan celana denim panjang dan sneakers. Tampilan anak pertama Gibran ini semakin modis dengan topi cap dari Gucci.

Sedangkan La Lembah tampil dengan kaos putih dipadukan celana hitam pendek. Semakin bergaya dengan sneakers putih dan bucket hat merah kuningnya. 

Wisata edukasi Presiden Jokowi dan keluarga kali ini dipandu oleh Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah X Kemenristekdikbud Manggar Sari dengan berkeliling sambil menjelaskan sejarah Candi Prambanan.

Naik andong

Setelah menyusuri Prambanan, Jokowi beserta keluarga menikmati malam di Malioboro dengan menggunakan andong. Terlihat Jokowi dan Jen Ethes duduk di depan samping pak kusir, sedangkan ibu Iriana terlihat duduk di belakangan.

“Semalam di Yogyakarta. Naik andong menyusuri jalanan Malioboro yang ramai di akhir pekan, Jalan Sosrowijayan sampai kembali ke Gedung Agung,” tulis Jokowi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading