Sukses

Fashion

Gandeng Haribo, Casio BABY-G Hadirkan Jam Tangan dengan Desain yang Playful

Fimela.com, Jakarta Perusahaan jam tangan Casio BABY-G hadirkan jam tangan kasual untuk wanita aktif dengan model baru. Kehadiran jam tangan ini merupakan hasil kolaborasi dengan perusahaan permen asal Jerman, Haribo. Setiap elemen dari desain jam tangan ini adalah “fun and playful” yang sangat cocok dengan dunia Haribo. 

Jam tangan ini dibuat dengan bahan semi-transparan putih yang memiliki aksen warna-warna Goldbears yang populer. Model ini memiliki tipe BG-169 yang mungil dengan dihiasi oleh tombol dan muka jam berwarna warni yang terinspirasi dari Goldbears Haribo menampilkan rasa rasa raspberry, lemon, apel, dan jeruk.

Di sisi lain, pada jam ini menghidupkan kembali lampu latar EL pada jam tangan juga menampilkan pola bentuk Goldbears yang selaras dengan pola pada muka jam. Tali jam dan casing model ini terbuat dari resin semi-transparan, yang menciptakan rasa yang sama seperti permen dan melengkapi warna cerah pada desainnya.

Ikon Goldbears emas tercetak pada cincin tali jam, dan penutup belakang jam tangan terukir dengan logo Goldbears dan Haribo yang terkenal. Kemasan model ini juga dirancang untuk mencerminkan motif permen gummy. Semua tentang desain imut dari kolaborasi spesial ini menjadikannya ikon POP.

Spesifikasi

Jam tangan hasil kolaborasi Casio BABY-G bersama Haribo memiliki spesifikasi yang berbeda dari jam tangan lainnya yakni:

  • Memiliki ketahanan air sedalam 200 meter. 
  • Memiliki waktu dunia 29 zona waktu (30 kota) dengan musim panas aktif/non aktif.
  • Jam ini dilengkapi dengan stopwatch detik, Kapasitas pengukuran: 23:59'59.99'', Mode pengukuran: Waktu berlalu, waktu split, waktu posisi pertama-kedua.
  • Timer hitung mundur: unit pengukuran: 1 detik, rentang waktu mundur: 24 jam, mundur rentang pengaturan waktu: 1 menit hingga 24, jam (kenaikan 1 menit dan kenaikan 1 jam).
  • Dilengkapi juga dengan alarm 5 harian atau alarm satu kali.Fungsi lainnya seperti kalender otomatis hingga tahun 2099, format 12/24 jam, dan tombol nada operasi on/off.
  • Akurasi pada suhu normal: ±30 detik per bulan.
  • Jam ini juga memiliki waktu ketahanan baterai 3 tahun pemakaian pada CR1616.
  • Ukuran 45,9×42,6×16,4 mm.S
  • erta jam ini memiliki total berat 43g.

Jam tangan casio edisi Super Mario Bros

Sebelumnya, Casio Indonesia bersama dengan PT Gilang Agung Persada telah menghadirkan jam tangan seri DW-5600SMB-4 yang menampilkan desain elemen permainan populer dari Nintendo® game, Super Mario Bros. Jam tangan edisi terbatas ini menggambarkan permainan klasik tahun 1980-an melalui desain dan tema nostalgia.

Selain itu, sikap kartun Mario yang ‘tidak pernah menyerah’ sejalan dengan semangat dan tangan yang hadir dalam asal usul G-Shock. Baik Casio G-Shock maupun Super Mario, keduanya merupakan ikon budaya dari Jepang yang telah mengumpulkan banyak penggemar selama beberapa dekade di berbagai negara.

Melalui desain yang dipilih dengan cermat dan playfull mampu menarik semua generasi untuk menikmati produk terbaru dari Casio ini. Tak hanya itu, melalui desainnya G-Shock mampu menghidupkan kembali dunia Super Mario Bros dengan aksen warna merah pada bezel dan dial. Serta latar belakang berwarna biru yang menggambarkan dunia luar pada game dan aksen emas mengingatkan pada koin berharga Mario.

Jam tangan ini juga dilengkapi dengan teknologi G-Shock termasuk:

  • Tahan Guncangan
  • Ketahanan Air 200 Meter
  • Lampu Latar EL dengan Peringatan Flash
  • Alarm Multi-FungsiStopwatch (24 Jam)
  • Penghitung Waktu Mundur (60 Menit)
  • Format Waktu 12/24 Jam 

 

Penulis: Angela Marici.

#Women for Women

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading