Sukses

Fashion

5 Tanda Kamu Harus Segera Mengganti Bra dengan yang Baru

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya ada beberapa tanda ahwa kamu harus segera mengganti bra dengan yang baru. Penasaran?

1. Underwire terbuka

Jika bagian dalam bra terbuka dan masuk ke dalam payudara atau ketiak, ini adalah tanda yang paling jelas bahwa kamu memerlukan pakaian dalam baru. Bra dengan underwire dirancang untuk memeluk lekuk tubuh dengan nyaman dan menopang payudara, jadi begitu underwire menonjol, ini akan menyebabkan ketidaknyamanan yang luar biasa.

2. Bra berubah warna atau bernoda

Noda karena kotoran atau cairan tubuh normal lainnya tidak bisa dihindari karena benar-benar alami, tapi kamu harus berhati-hati terhadap perubahan warna. Segala sesuatu mulai dari keausan alami hingga pencucian bisa mengubah warna, tapi setelah bahan benar-benar berubah warna, direkomendasikan untuk segera mengganti bra dengan yang baru.

3. Bra terlalu longgar atau ketat

Bra tidak boleh terlalu longgar atau ketat, tapi karena pemakaian, hal ini bisa dengan mudah terjadi dan merupakan tanda untuk segera mengganti dengan yang baru. Jika kamu perhatikan bra tidak lagi senyaman dan terasa menyempit setelah dipakai atau menganga, ini saatnya untuk mengganti dengan yang baru.

 

4. Muncul bulu-bulu halus

Jika kamu melihat ada bulu-bulu halus di bra, 100% waktunya untuk mengganti dengan yang baru. Bulu-bulu halus berarti elastisitas bra telah rusak.

5. Tali bra tidak pas

Tali pada bra dirancang untuk membantu perubahan yang berfluktuasi, jadi jika kamu kesulitan mendapatkan kenyamanan yang pas karena mengubah pengaturan tali, inilah saatnya untuk mendapatkan bra yang baru. Payudara tumbuh dan berubah secara alami, jadi dapatkan bra baru setiap 6 bulan untuk memastikan kamu mengenakannya dengan nyaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading