Sukses

Fashion

6 Gaya Selena Gomez Bersama Adik yang Terpaut 20 Tahun, Terbaru Hadiri Golden Globe dengan Gaun Glamor

Fimela.com, Jakarta Hubungan Selena Gomez dengan adik tirinya Gracie Elliott Teefey terlihat begitu harmonis tak kalah dengan saudara kandung. Ketika Gomez berusia 20 tahun, ibunya Mandy Teefey melahirka putri bernama Gracie Elliott Teefey dengan ayah tiri Gomez, Brian. 

Gracie lahir di California pada 12 Juni 2013. Kini Gracie pun telah berusia 9 tahun, terlepas dari perbedaan usia mereka yang lebih dari 20 tahun, keduanya memiliki hubungan yang sangat dekat, dan pendiri Rare Beauty kerap membagikan beberapa momen manis dengan Gracie di Instagram. 

Terbaru, Gomez mengajak adik kecilnya untuk merayakan ulang tahun hingga mengajaknya ke penghargaan bergengsi Golden Globe. Bahkan, Gomez kerap membawa Gracie saat hangout bersama temannya.

Selain memandang kakak perempuannya sebagai panutan, Gracie juga meminta saran mode dari Gomez.  Gomez memberi tahu Mode bahwa anak berusia 9 tahun itu sudah “merampok” lemarinya.  

Lalu bagaimana tampilan keduanya saat pergi bersama? Yuk kita intip

Tampilan feminim

Kakak-beradik ini tampil feminim, Gomez mengenakan dress bodycon halter neck warna pink. Dengan gaya rambut bundnya.

Sedangkan si kecil mengenakan gaun model ballon warna biru dengan detail manik-manik silver. Rambut blondenya pun dibiarkan terurai.

Gomez menyebut adik perempuannya sebagai "hal terbaik di dunia" dan "selamanya dia  manusia favorit."

Kasual

Difoto berikutnya, Gracie yang masih terlihat masih kecil tampil mengenakan tshirt hitam dengan gambar paris. Sedangkan, Gomez tampil dengan blazer motif kotak-kotak dipadukan celana denim.

Bergaya Frozen

Pada November 2019, Gracie bergabung dengan Gomez untuk pemutaran perdana Disney's Frozen 2 di Teater Dolby di Hollywood, California.

Keduanya tampil kompak dengan pakaian seperti putri, dari dress putih bermotuf bunga-bunga hingga vest berbulu warna abu-abu. Busana tersebut berasal dari brand Marc Jacobs.

Monokrom

Gomez kembali mengajak Gracie dalam perayaan ulang tahun sahabatnya. Kali ini ia mengajak ke acara ulang tahun temannya Nicola Peltz Beckham pada Januari 2023.

Dalam foto tersebut tampak keduanya mencium Nicola. Selena tampil dengan baju lengan panjang hitam, sedangkan sang aduk mengenakan jaket putih.

All black di malam tahun baru

Setelah menghabiskan tahun baru bersama teman-temannya, Selena Gomez bersenang-senang dengan adik perempuannya, Gracie, berbagi foto langka keduanya di Instagram.

Bintang The Only Murders in the Building memposting foto dirinya dan saudari Gracie dengan pakaian serba hitam yang serasi, berpose di depan cermin besar.

Gomez dengan sweater dan celana hitamnya. Sedangkan sang adik mengenakan pakaian lengan panjang dan skirt hitamnya.

Menghadiri Golden Globe

Saat Golden Globes kembali digelar, Selena Gomez hadir di karpet merah, berpakaian glamor dalam gaun hitam berdada rendah dengan lengan puff ungu yang dramatis.  Dia menata rambutnya menjadi kuncir kuda tinggi dan memakai riasan bold, memasangkan lipstik nude dengan eyeliner wings cateye. 

Ia pun mengajak sang adik keacara penting tersebut. Sang adik pun mengenakan dress keemasan yang serasi dengan handbag dan flatshoesnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading