Sukses

Fashion

5 Gaya Ikonik Lily Collins dalam Emily in Paris, Yuk Tiru untuk Tampil Dramatis

Fimela.com, Jakarta Musim ketiga Emily in Paris sudah tayang sejak Desember 2022 lalu. Ada yang sudah selesai maraton nonton kelanjutan dari kehidupan karier dan percintaan Emily? Serial yang satu ini nggak hanya bikin penasaran dengan alurnya. Dengan latar belakang kota Paris, para penonton bisa dimanjakan dengan keindahan kota yang ada.

Nggak hanya itu saja, gaya fashion para karakternya juga menjadi salah satu hal yang mencuri perhatian. Diperankan oleh Lily Collins, ia berhasil menghidupkan karakter Emily Cooper yang cerdas dan juga fashionable.

Ingin meniru gaya fashion ikonik Lily Collins yang hadir dalam serial ini? Berikut ini beberapa referensi gaya yang bisa menjadikan penampilanmu lebih dramatis.

Mini Ruffle Dress

Bisa dibilang serial yang satu ini penuh dengan inspirasi gaya fashion yang bisa digunakan untuk level up penampilan sehari-hari. Salah satunya yang bisa kamu contek adalah gaya Lily Collins saat mengenakan mini ruffle dress berwarna oranye dengan sentuhan warna oranye yang ceria.

Pemilihan warna terang jelas bisa bikin penampilanmu akan menjadi sorotan. Selain itu, bentuk dress yang unik ini juga menciptakan karakter tersendiri dalam penampilan. Lily memaksimalkan penampilannya dengan tall boots khas Parisian look yang terlihat chic.

Colorful Sweater

Kaau diperhatikan, karakter Emily Cooper dalam serial ini terlihat semakin 'hidup' dengan outfitnya yang penuh warna. Ini juga seakan menggambarkan karakternya yang ceria dan menghidupkan suasana. Dalam scene lainnya, kamu akan menemukan inspirasi fashion lain di mana Lily mengenakan colorful sweater yang terlihat oversized.

Gaya kasual ini tetap terlihat glamor karena Lily memadukannya dengan mini skirt bernuansa metalik. Nggak ketinggalan, ia menyempurnakan penampilan tersebut dengan mini sling bag yang terlihat stylish banget.

Yellow Style

Pernah nggak sih membayangkan menggunakan outfit berwarna kuning from head to toe? Mungkin yang ada dalam bayangan adalah kesan norak atau berlebihan yang muncul. Tapi, ternyata kamu bisa menciptakan kombinasi warna kuning yang lebih 'berkelas' dengan mengintip inspirasi gaya dari Lily Collins.

Dalam salah satu scene Emily in Paris, Lily tampak mengenakan coat berwarna kuning yang terlihat on point banget. Ia pun berhasil memadukan gaya ini dengan unik, yaitu denga  mengenakan headband yang dirangkai menjadi bandana plus kaus kaki kuning panjang bermotif floral. Berani meniru gaya yang satu ini?

Bomber Jacket Look

Gaya ke kantor pakai bomber jacket? Why not! Lily berhasil menampilkan kalau fashion items yang satu ini juga bisa menciptakan penampilan yang elegan saat ke kantor. Tengok saja kombinasi bomber jacket bermotif dengan sentuhan warna ungu, yang dipadukan dengan inner berwarna hitam dan leather pants senada. Sling bag berwarna hitam juga turut menyempurnakan penampilan yang membuat gayanya terlihat elegan.

The Art of Coat

Bukan rahasia lagi kalau coat menjadi salah satu fashion items yang wajib digunakan untuk membuat gaya terlihat semakin stylish. Lily Collins sendiri terlihat cukup banyak menggunakan kombinasi coat dalam serial yang satu ini. Salah satu yang mencuri perhatian adalah mix and match berikut.

Lily memadukan halter neck top dan biker shorts bermotif dengan sentuhan warna oranye yang cantik. Penampilan ini makin standout dengan tambahan metalic coat yang memiliki sentuhan keemasan dan ankle boots yang menambah kesan gaya.

Dari kelima gaya Lily Collins saat berperan sebagai Emily Cooper dalam Emily in Paris memang mencuri perhatian banget ya! Sudah siap meniru gaya menariknya? Saatnya bongkar isi lemari untuk menemukan mix and match yang sesuai. Jangan lupa lengkapi juga fashion items yang bisa menyempurnakan gaya dengan berburu di e-commerce favorit. Selamat mix and match, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading