Sukses

Fashion

Variasi Produk Fashion Luas SAPTO DJOJOKARTIKO dari Koleksi Kapsul Terbatas

Fimela.com, Jakarta SAPTO DJOJOKARTIKO membawa spirit tahun baru dengan persembahan #SAPTOJOWear Capsulle Collection. Koleksi yang menggabungkan penyempurnaan craftmanship dengan kenyamanan, memiliki ragam variasi produk luas yang dibuat terbatas.

Perluasan koleksi ini tetap mengedepankan karakteristik merek yang penuh intrik dengan perpaduan item kontemporer. Kerumitan dalam produk fashion bersinergi dengan potongan item yang mudah dipadu padankan untuk gaya harian bersama dengan monogram yang halus dan pola Penara.

Direktur Kreatif merek tersebut, Sapto Djojokartiko mengkurasi dengan cermat ragam produk fashion seperti t-shirt dan sweater. Dengan hiasan manik-manik yang dijahit tangan sebagai salah satu warisan merek yang mempertahankan senyawa tradisional dengan perspektif modern.

Potongan relaks pakaian lainnya bisa ditemukan pada tank top khas summer sampai summer cotton short. Selain koleksi embossed t-shirt, nero embellished t-shirt, embossed sweater, dan embellished emboss sweaters.

 

Kenyamanan yang Mewah

Bahan katun blend yang nyaman dan lembut merupakan kenyamanan berbalut kemewahan. Begitu juga pemilihan palet warna monkromatik yang tak lekan oleh waktu.

Bagi kita yang menyukai pakaian basic klasik dengan kualitas tinggi, tentu koleksi #SAPTOJOWear akan menarik hati. Secara bertahap, #SAPTOJOWear akan menambah lebih banyak item ke koleksi untuk menawarkan gaya dengan desain muda dan siluet kasual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading