Sukses

Fashion

Cartier Boyong Rami Malek-Guy Ritchie di Peluncuran Kembali Jam Tangan Tank Française

Fimela.com, Jakarta Lebih dari 25 tahun setelah pembuatannya, jam tangan Tank Française akan dirilis kembali dan bersiap menjadi pusat perhatian. Pesta penyambutan salah satu jam tangan ikonis dari Cartier ini melibatkan aktor dan sutradara ternama.

Untuk menggambarkan perjalanan melalui waktu, di mana masa lalu dan masa kini menyatu, diperlukan sebuah film. Cartier menggandeng sutradara asal Inggris Guy Ritchie dan dukungan pemeran internasional dengan kepribadian kuat Rami Malek.

Aktor Amerika paling unik di generasinya tersebut akan beradu akting dengan legenda sinema dan gaya Prancis Catherine Deneuve. Sebagai penghargaan atas keindahan dan budaya, sinematografi film ini berlatar langit Paris.

 

Ekspresi Pembuatan Jam Lewat Film

Rami Malek dan Catherine Deneuve diceritakan bertemu saat melintasi Pont Alexandre III dalam era yang berbeda. Namun menciptakan momen keterlibatan.

Dua karakter, dua benua, dan dua generasi. Semuanya dihubungkan oleh kecintaan yang sama terhadap sinema dan budaya Prancis. 

“Film ini adalah ekspresi dari visi pembuatan jam tangan Cartier dan keabadian kreasinya. Lewat gambar Tank Française, ikon sejati masa lalu dan masa kini,” ujar Senior Vice President & Chief Marketing Officer Cartier Arnaud Carrez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading