Sukses

Fashion

6 Gaya Sandra Dewi Liburan Ke Jepang bersama Keluarga, Kenakan Coat Rp3 Jutaan hingga Mini Bag Hampir Seratus Juta

Fimela.com, Jakarta Jepang menjadi destinasi favorit liburan tahun ini, terlihat beberapa artis tanah air pun memboyong keluarga mereka menikmati liburan di negara tersebut, salah satunya Sandra Dewi.

Dalam akun Instagram pribadinya, Sandra Dewi bersama suaminya mengajak kedua anak mereka menjelajah ke berbagai tempat di Jepang seperti Disneyland yang menjadi ceklis wajib saat liburan ke negara anime tersebut.

Sandra Dewi bersama keluarganya kompak mengenakan pakaian musim dingin, disesuaikan dengan cuaca Jepang saat ini. Lalu bagaimana penampilannya? Yuk intip.

Outfit Tokyo Disneyland

Saat berada di Tokyo Disneyland, Sandra Dewi mengenakan pakain cerah. Ia mengenakan coat model blazer warna pink, dipadukan celana dan inner hitam. Topi baret yang ia kenakan serasi dengan warna tas Harmesnya. 

Sedangkan sang suami tampil mengenakan jaket parka krem, dan kedua anaknya kompak mengenakan padding jaket warna biru.

Coat abu-abu

Outfit selanjutnya, Sandra Dewi mengenakan coat oversize warna abu-abu dari Zara seharga Rp3,6 jutaan  dipadukan celana dan sepatu hitam. Ia membawa Hermes lindy mini bag cokelat seharga Rp99 jutaan. 

Sedangkan sang suami tampil dengan oversize coat cokelat dengan bawahan abu-abu. Dan sepatu kecokelatannya.

All black

Berfoto di jalanan Tokyo, Sandra Dewi tampil serba hitam mulai dari jaket berkancing keemasan serta dipadukan celana dan sepatu bootsnya.

Ia membawa mini nag Hermes dengan membiarkma rambut panjangnya tergerai.

All Prada

Sandra Dewi juga tampil mengenakan long coat navy dengan aksen kantung depan. Ia memadukannya dengan sepatu boots hitam. Seluruh outfitnya dari brand Prada.

Rambut panjangnya dibiarkan terurai dengan makeup fresh mengenakan lipstik merahnya. 

Earth tone

Ibu dua anak ini pun tampil earth tone dengan coat cokelat berkancing depan, serasi dengan mini bag Hermesnya. Ia memadukan coat dengan inner, celana, dan sneakers hitamnya.

Piyama

Sampai di hotel Osaka, Sandra Dewi bersama kedua anaknya mengenakan piyama putih dengan motif yang sama. Rambut Sandra Dewi pun diikat bak sedang berada di rumah.

Dalam foto tersebut, ketiganya pun berpelukam dengan pemandangan bangunan di Osaka, sungguh potret yang hangat bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading