Sukses

Fashion

Sivia Azizah Pamer Baby Bump Mengenakan Pakaian Sporty Hingga Baju Suami

Fimela.com, Jakarta Sivia Azizah telah resmi menikah pada Sabtu (18/6/2022) lalu dengan Pria Hardie, ia pun baru saja membagikan kabar bahagia. Dalam akun Instagramnya, Sivia mengabarkan jika dirinya tengah mengandung anak pertamanya.

"Alhamdulillah aku sangat rendah hati dan diberkati karena ada manusia kecil ini tumbuh di dalam tubuh saya," tulis Sivia Azizah dalam bahasa Inggris di Instagram @siviazizah.

Bakal menjadi seorang ibu, ia pun berharap bisa menjadi orangtua yang baik untuk anaknya.

"Menuju tantangan berikutnya, semoga kami beruntung. Bismillah," sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, Sivia terlihat mengenakan gaya sporty dari jaket warna abu-abu dipadukan tshirt Nike warna putih yang memerlihatkan baby bump menggemaskan. Dipadukan dengan hijab gaya turban warna hitam sesuai dengan ciri khasnya.

Bergaya fierce, Sivia mengenakan riasan minimalis yang menonjolkan blushon orange dan lipstik warna serupa. Meski tengah hamil, wajah tirusnya masih terlihat.

Kenakan pakaian suami

Kehamilannya yang semakin membesar, membuat penyanyi ini mulai mengenakan pakaian sang suami. Dalam caption storynya, ia menulis, "udah pakai isi lemari @pria_hardie".

Dalam unggahannya tersebut, Sivia menengenakan jersey warna baby blue berkerah putih. Ia memadukannya dengan manset putih dan celana denim.

Menggenakan kerudung hitam bergaya turban, Sivia pun memoles wajahnya dengan riasan bluson coral dan lipstik matte kecokelatan. Alis mata tebal dan rapinya pun tetap on point.

Selamat Sivia atas kehamilan pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading