Sukses

Fashion

Jimin BTS Didapuk Menjadi Global Brand Ambassador Terbaru Dior

Fimela.com, Jakarta Dior mengumunkan jika Jimin BTS sebagai global brand ambassador mereka yang terbaru. Kabar tersebut pun diumumkan melalui akun Instagram @Dior.

"Dior dengan senang hati mengumumkan @J.M dari #BTS sebagai duta global baru Dior. Digambarkan di sini (postingan Dior) dalam tampilan warna-warni dari #DiorSummer23, penyanyi ini sekarang meminjamkan citranya ke kreasi dari koleksi pria Artistic Director Dior, @mrkimjones," tulisnya.

Melansir WWD.com, hubungan BTS dengan rumah mewah Prancis ini dimulai pada tahun 2019, ketika perancang busana pria Dior, Kim Jones, merancang pakaian panggung untuk tur dunia "Love Yourself: Speak Yourself" tur dunia mereka.

BTS telah bekerja sama dengan berbagai merek termasuk McDonald's, Coca-Cola, Samsung, dan Louis Vuitton, yang menobatkan mereka sebagai duta merek pada April 2021, sebuah kemitraan yang kini telah berakhir.

 

Pernyataan singkat Dior

Penandatanganan Jimin oleh Dior menunjukkan bahwa setiap anggota BTS sekarang dapat meningkatkan kekuatan branding mereka secara individual.

“Artis Korea Selatan kini mewujudkan semangat dan singularitas gaya Dior, modernitas dengan ciri khas yang tak lekang oleh waktu,” kata Dior dalam pernyataan singkat.

Baik Vuitton dan Dior, dimiliki oleh konglomerat mewah Prancis LVMH Moët Hennessy Louis Vuitton.

Dior sudah tidak asing dengan kekuatan bintang K-pop. Dan yang fenomenal ialah Jisoo, anggota Blackpink, telah membuat banyak orang heboh sejak bergabung dengan Dior sebagai duta global untuk fashion dan kecantikan pada Maret 2021.

Dior dan Jisoo telah beberapa kali mencetak postingan media sosial dengan nilai tertinggi selama Paris Fashion Week, menurut ke perusahaan data dan wawasan Launchmetrics.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading