Sukses

Fashion

Anya Taylor-Joy Tampil Stunning dengan Gaun Menerawang Dior di Critics Choice Award

Fimela.com, Jakarta Anya Taylor-Joy tampil memukau saat menghadiri ajang penghargaan industri perfilman dan program TV, Critics Choice Awards 2023 yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat (15/1/2023).

Ditata oleh Ryan Hastings, Anya Taylor-Joy turun ke karpet merah mengenakan tea length dress haute couture dari Dior. Detail halus pada gaun itu memberi bintang film ‘The Menu’ seperti putri duyung.

Penampilan Anya Taylor-Joy dilengkapi dengan sepatu hak tinggi Jimmy Choo dan beberapa perhiasan dari Tiffany & Co. Seperti di antaranya n liontin platinum dengan berlian lebih dari 20 karat dan berlian, anting berlian Tiffany, cincin berlian Tiffany Soleste®, dan cincin Tiffany dengan berlian lebih dari 5 karat.

 

Detail Tampilan Anya Taylor-Joy

Penata rambut Gregory Russell menata rambut pirang khas Anya Taylor-Joy menjadi sanggul tinggi.  Sementara itu, makeup artist Georgie Eisdell mendandani wajahnya dengan seluruh produk kosmetik Dior Beauty. 

Eisdell tampak sengaja menyapukan tipis kosmetik dan memberi kesan bercahaya, dengan fokus pada riasan mata smokey dan sedikit highlight di wajah Anya Taylor-Joy.

Sebelumnya, aktris 26 tahun itu juga tampil mencuri perhatian kala menghadiri acara Golden Globes yang digelar pekan lalu. Saat itu, ia tampil mengenakan setelan kuning cerah keluaran Dior yang terdiri dari bandeau top dan rok lurus serta perhiasan dari Tiffany & Co.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading