Sukses

Fashion

Bak Bestie, 4 Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie di Amerika

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani memiliki kedekatan dengan ketiga anaknya. Bahkan sosok Nia Ramadhani yang fashionable juga menular ke buah hatinya, salah satunya Mikhayla Bakrie.

Belum lama ini, Nia Ramadhani dan keluarga menikmati waktu liburan di Amerika Serikat. Momen liburan mereka pun diunggah di akun Instagram. 

Dalam unggahan, Nia Ramadhani dan Mikhayla Bakrie kerap terlihat kompak dan stylish dengan outfit yang serasi. Alih-alih ibu dan anak, keduanya bahkan terlihat seperti bestie. Berikut sederet potret gaya mereka.

 

Kompak dengan Knitwear

Berpose di jalan Los Angeles, Nia Ramadhani dan Mikhayla tampak serasi dengan knitwear. Nia tampil serba hitam dengan long-sleeved knit cardigan dipadu sneakers warna putih.

Sementara Mikhayla mengenakan turtleneck knit top warna hijau, yang dipadu mini skirt dan long pants warna hitam. Gaya kasualnya dilengkapi dengan sneakers warna putih.

Glamor dengan Outfit Bling-bling

Kala rayakan tahun baru di Amerika, Nia dan Mikhayla terlihat sama-sama cantik dalam balutan outfit glamor nuansa hitam dan perak bling-bling.

Serba Monokrom

Main ski bareng, Nia dan Mikhayla tampak kompak mengenakan jaket tebal nuansa warna monokrom hitam-putih.

Kompak Tampil Stylish

Kali ini, Nia dan Mikhayla terlihat begitu kompak saat sama-sama berpose depan kamera sambil memamerkan gaya stylish mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading