Sukses

Fashion

Gaya Airport Taeyang Big Bang Menuju Paris, Edgy Serba Hitam dalam Givenchy

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Korea Selatan, Taeyang berangkat ke Paris, Prancis melalui Bandara Internasional Incheon di Jung-gu, Incheon. Anggota Big Bang itu akan menghadiri peragaan busana pria Givenchy FW23 besok.

Pelantun lagu “Eyes Nose Lips” itu tampil edgy serba hitam dalam balutan Givenchy. Dalam rilis yang diterima Fimela dari Givenchy, Taeyang mengenakan Varsity Bomber Kulit Givenchy dipadu Celana Panjang Slim Fit Givenchy.

Penampilannya dilengkapi dengan Tas VOYOU Givenchy, dan Sepatu Boot Givenchy G. Rambutnya tampak diwarnai pirang, kontras dengan pakaian serba hitamnya.

 

Kolaborasi Terbaru dengan Jimin BTS

Baru-baru ini, Taeyang meluncurkan proyek pertamanya di bawah naungan The Black Label setelah resmi hengkang dari YG Entertainment.

Pemilik nama Dong Young Bae ini berkolaborasi dengan Jimin BTS lewat lagu Vibe. Lagu ini telah dirilis sejak 13 Januari kemarin. 

Dalam poster Vibe, Taeyang dan Jimin tampak berpose bersama menunjukkan pesona yang memukau. Keduanya tampil garang dengan busana nuansa hitam dan merah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading