Sukses

Fashion

Setelah Jimin, Kini Giliran Suga BTS Didaulat Jadi Brand Ambassador Valentino

Fimela.com, Jakarta Setelah Jimin didaulat menjadi global ambassador brand Dior, kini brand highend Valentino telah menunjuk Suga BTS sebagai brand ambassador terbarunya.

Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli mendefinisikan Suga sebagai seniman yang multitalenta. "Dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian," kata Direktur kreatif Pierpaolo Piccioli melansir WWD.

Pierpaolo Piccioli juga menyampikan dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat.

Sementara itu, Suga mengatakan semua individu memiliki impian dan nilai yang berbeda. "Valentino dan Piccioli telah mendukung keberagaman yang merupakan sesuatu yang juga saya yakini," katanya.

Artis ini juga akan menjadi pembawa acara dalam kampanye Maison Valentino Essentials, yang didedikasikan untuk pakaian pria merek tersebut.

Potret Suga

Pekan lalu, media sosial Valentino mengunggah pemotretan Suga. Dalam potret tersebut, pemilik nama lengkap Min Yoongi tampil dengan gaya kasual mengenakan pakaian serba hitam.

Dengan rambut gondrongnya, setelah hitam tersebut terdiri dari oversize jas dan celana bahan. Dipadukan dengan inner tshirt hitam dan kemeja oversize putih.

outif tersebut pun telah digunakan oleh Suga saat menonton NBA beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading