Sukses

Fashion

Anya Taylor-Joy Tampil Bak Barbie dengan Gaun Nude dan Mewah Menggunakan Jam Tangan Berlapis Berlian

Fimela.com, Jakarta Penghargaan industri perfilman dan program TV, Critics Choice Awards 2023 yang dihelat di Los Angeles, Amerika Serikat (15/1/2023) telah diselanggarakan. Anya Taylor-Joy menjadi salah satu artis yang hadir di acara tersebut.

Penampilan Anya Taylor-Joy pun selalu mencuri perhatian, setelah tampil serba kuning di Golden Globes. Kali ini Anya Taylor memilih mengenakan tea length dress haute couture dari Dior yang ditata oleh Ryan Hastings.

Gaun warna nude ini memiliki detail halus dengan bagian rok yang transparan, kaki jenjanganya semakin terlihat dengan sepatu hak tinggi Jimmy Choo.

Tampilannya semakin mewah dengan liontin platinum berlian lebih dari 20 karat , anting berlian, cincin berlian Tiffany SolesteĀ®, dan cincin berlian lebih dari 5 karat, seluruhnya dari perhiasan Tiffany & Co.

Sebagai brand ambassador Jaeger-LeCoultre, Anya Taylor tampil mewah dengan jam tangan Jaeger-LeCoultre. Dengan desain simetris yang memesona, ia menggunakan koleksi 101 Reine yang merupakan arloji dengan keindahan luar biasa. Pelat jam opaline perak dan gelang yang dihiasi dengan berlian memberikan keanggunan abadi dengan suasana kecanggihan klasik.

Tatanan rambut dan riasan wajah

Rambut pirang khas Anya Taylor-Joy, ditata menjadi sanggul tinggi dengan bagian depan belah tengan oleh penata rambut Gregory Russell.

Sedangkan makeup artist Georgie Eisdell merias wajah Anya yang mememiliki kulit putih dengan seluruh produk kosmetik Dior Beauty.

Eisdell mengenakan tampilan dengan makeup minimalis menggunakan lipstik nude, dan berfokus fokus pada riasan mata smokey dan sedikit highlight di wajah Anya Taylor-Joy.

Keseluruhan tampilannya memerlihat tampilan Anya Taylor-Joy bak Barbie di dunia nyata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading