Sukses

Fashion

Givenchy Tunjuk Taeyang Big Bang sebagai Global Ambassador Pria Pertama dari Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Setelah terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri peragaan busana pria Givenchy FW23, kini Taeyang, penyanyi asal Korea Selatan resmi ditunjuk menjadi global ambassador brand Givenchy pada 17 Januari 2023.

Rumah mode Prancis tersebut mengumumkan dengan senang hati menyambut Taeyang salah satu member Big Bang bergabung dengan keluarga Givency sebagai global brand ambassador terbarunya. Dan menjadikannya bintang Korea Selatan pria pertama yang didapuk menjadi brand ambasador merek tersebut.

Matthew M. Williams, Creative Director Givency mengatakan Taeyang adalah seorang seniman yang menginspirasi, pioner musik dengan cara yang autentik, dan dapat mengekspresikan gayanya sendiri.

"Kepribadian tersebutlah yang sangat cocok dengan Givenchy saat ini," ujarnya dalam siara pers yang diterima Fimela.com.

Nama Taeyang dapat diartikan sebagai matahari dalam bahasa Korea. Ia pun sudah dikenal luas di negara asalnya sebagai superstar global bersama grupnya, Big Bang. Grup boyband ini dijuluki King Of K-Pop karena berhasil menembus pasar global lebih dari 100 penghargaan, msuk dalam daftar "Best Concerts List" di NEW YORK TIMES, dan memenangkan "BEST WORLDWIDE ACT" di MTV EUROPE AWARDS.

Taeyang menjalani babak baru bersama Givenchy

Mengikuti kesuksesan single Big Bang "Still Life" di tahun 2022, Taeyang saat ini sedang menjalani babak baru melalui kolaborasinya dengan Givenchy dan perilisan single terbarunya, VIBE, sebuah lagu cinta yang berkolaborasi dengan JIMIN dari BTS.

Taeyang mengatakan ia bersyukur dapat memulai babak baru dalam hidupnya bersama Givenchy. Hal ini memiliki arti khusus baginya, karena brand ini telah menginspirasinya dalam banyak hal selama bertahun-tahun.

"Matthew juga telah menjadi pemimpin di bidang fashion dan budaya selama bertahun-tahun," ujarnya.

Nantinya, Taeyang akan memulai aktivitas secara efektif bersama Givenchy sebagai brand ambbasador internasional.

"Saya menantikan aktivatas menarik dan kolaborasi bersama Givenchy," tutup Taeyang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading