Sukses

Fashion

6 Gaya Seleb Hadiri Fashion Show Saint Laurent di Paris, Jenna Ortega-Jeonghan SEVENTEEN

Fimela.com, Jakarta Rumah mode mewah asal Prancis, Saint Laurent baru saja memamerkan koleksi Menswear Fall/Winter 2023-2024 di Paris Fashion Week. Fashion show yang digelar di Bourse de Commerce - Pinault Collection pada (17/1) waktu setempat itu dihadiri sejumlah bintang dunia.

Sebut saja pemeran utama Wednesday, Jenna Ortega yang tampil memukau dengan gaun hitam berkerudung-nya. Lalu ada pula idol Korea Selatan seperti Jeonghan SEVENTEEN dan Ten NCT. Penampilan mereka sukses menjadi sorotan.

Penasaran seperti apa penampilan para selebritas dunia yang menghadiri fashion show Saint Laurent untuk koleksi menswear fall 2023? Berikut Fimela rangkum selengkapnya.

 

1. Jenna Ortega

Ditata fashion stylist Enrique Melendez, Jenna Ortega tampil dalam balutan gaun backless hitam dari Saint Laurent. Gaun tersebut dilengkapi dengan kerudung dengan poninya mengintip.

Untuk tata rias, Ortega memilih tampilan yang relatif minimalis dengan sedikit perona pipi, bibir matte, eyeliner hitam, dan maskara. Poninya disisir ke satu sisi di dahinya.

2. Jeonghan SEVENTEEN

Jeonghan SEVENTEEN tampil gagah dalam balutan pakaian serba hitam dari koleksi terbaru Saint Laurent. Ia memadukan oversize peacoat wool dengan boots patent.

3. Ten NCT

Anggota boy group NCT dan Wayv, Ten Lee turut memeriahkan fashion show Saint Laurent di Paris. Dia tampil memukau mengenakan atasan v-neck yang dipasangkan dengan mantel dan celana panjang. Ten melengkapi penampilannya dengan kalung panjang yang indah yang tergantung dengan lembut di lehernya.

4. Conan Gray

Conan Gray tampil dengan sheer v-neck top yang dipadu celana panjang dan mantel. Dots scarf warna kuning yang dililitkan di lehernya pun bikin penampilannya terlihat lebih eye catching.

5. Laura Harrier

Aktris Laura Harrier tampil stunning dalam balutan sheer dress warna ungu tanpa bra. Penampilannya itu dilengkapi dengan jaket bulu tebal.

6. Coi Leray

Begitu pula dengan rapper berkebangsaan Amerika, Coi Leray yang memilih tampil dengan naked dress di fashion show Saint Laurent. Ia mengenakan sheer dress tanpa bra warna hitam dipadu mantel bulu warna senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading