Sukses

Fashion

4 Fashion Items Wajib Punya untuk Tampil Profesional di Kantor, Mana yang Paling Sering Dipakai?

Fimela.com, Jakarta Penampilan yang maksimal jelas jadi kebutuhan tersendiri saat berkarier dalam dunia profesional. Tampilan diri yang baik tentu membuatmu akan semakin terlihat profesional. Apalagi jika kamu harus bertemu dengan banyak orang.

Untuk menciptakan gaya fashion yang maksimal, mix and match yang tepat jadi kuncinya. Nah, beberapa fashion items ini wajib dimiliki perempuan untuk menciptakan professional look saat bekerja. Mana nih yang paling sering kamu pakai?

Blazer Hitam

Fashion item pertama yang wajib ada di lemari adalah blazer hitam. Inilah items penyelamat nomor 1 saat kamu membutuhkan daily look yang formal saat harus menghadiri meeting atau kegiatan penting lainnya. Meskipun terkesan klasik, tapi bukan berarti nggak bisa dikenakan secara modern.

Untuk look formal yang menawan, kamu bisa mengombinasikan blazer hitam dengan celana berwarna senada. Tambahkan belt sebagai statement agar tampilan blazer nggak terlihat monoton. Sementara itu, jika ingin menciptakan sentuhan semi formal, kombinasi dengan blouse dan celana jeans bisa jadi padu padan yang tepat.

Kemeja Putih

Selanjutnya, fashion items lain yang wajib kamu punya untuk menciptakan profesional look ke kantor adalah kemeja putih. Warnanya yang netral membuat pakaian yang satu ini cocok dipadukan dengan kombinasi apapun.

Kamu bisa menciptakan feminine look yang menawan dengan memadukan kemeja putih dengan pencil skirt. Selain itu, gaya semi formal juga bisa tercipta dengan kombinasi kemeja putih oversized dan celana jeans. Mana look yang jadi favoritmu?

Trench Coat

Kalau ingin menciptakan gaya ke kantor yang terlihat stylish secara instan, trench coat menjadi pilihan yang tepat. Fashion items yang satu ini cocok untuk memberikan kesan gaya profesional yang menawan. Banyak juga kombinasi padu padan yang bisa dicoba.

Misalnya saja untuk menciptakan gaya profesional yang feminin, kombinasi trench coat, turtle neck, dan plaid skirt sebatas lutut bisa jadi kombinasi yang tepat. Namun, jika ingin gaya yang lebih santai, kamu bisa memadukannya dengan blouse dan celana jeans.

Pump Shoes Warna Netral

Selain pakaian, sepatu juga menjadi poin penting untuk menyempurnakan penampilan profesional saat ke kantor. Ada banyak alternatif sepatu yang bisa dimiliki untuk membuat gaya makin maksimal. Salah satunya adalah pump shoes dengan sentuhan warna netral.

Fashion items yang satu ini dapat memberikan kesan gaya semakin elegan. Padukan dengan kombinasi kemeja dan pencil skirt atau kombinasi suit yang mendukung formal look makin menawan.

Dengan melengkapi fashion items yang tepat untuk ke kantor, kamu bisa menciptakan mix and match yang menawan. Jangan lupa segera maksimalkan penampilan dan miliki semua fashion items wajib ini dengan belanja langsung di e-commerce kesayangan. Selamat berkreasi, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading