Sukses

Fashion

Kolaborasi Desainer Lokal dan Internasional di Fusion Fashion Bali 2023

Fimela.com, Jakarta Ajang internasional G20 Summit pada November lalu memicu kebangkitan sektor pariwisata di Bali pasca pandemi Covid-19. Berbagai acara pun menyusul untuk memeriahkan pariwisata dan bisnis di Bali, salah satunya Fusion Fashion.

Digelar MStyle Branding Marketing Communication, Fusion Fashion menampilkan kolaborasi dari desainer lokal dan internasional dengan membangun hubungan kuat antara brand dan target market-nya. Acara gaya hidup ini dikemas dengan mewah dan penuh makna, dalam sebuah malam spektakuler “Fusion Fashion Bali 2023 by MStyle”.

Ada sejumlah jenama fesyen premium yang digandeng, mulai dari Uluwatu Lace, Espen Salberg Haute, hingga Je Suis Flirt. Ketiga merek ini berkolaborasi dan berinteraksi langsung dengan pasar potensial melalui Fusion Fashion Bali 2023 yang digelar pada Rabu (18/1) di The Samaya Seminyak, Bali. Resort mewah tepi pantai Seminyak yang memiliki 52 villa pribadi ini dikenal dengan pelayanan dan keramah tamahan khas Pulau Bali dengan balutan desain mewah serasi dengan alam tropis Bali. 

Acara dilanjutkan dengan sesi bincang-bincang dengan beberapa pembicara yang ahli di kecantikan, gaya hidup, dan creative branding communications. Seperti di antaranya Founder & CEO MStyle, Muthia Andriaty Ruskandar, Selly Rai Mantra yang dikenal sebagai salah satu tokoh masyarakat Bali dan juga penggagas kain Endek khas Bali; ada juga dr. Kadek Dewitini Dipl.AAAM selaku perwakilan dari industri estetik di Bali.

 

Gandeng Brand Makeup Lokal

Selain itu, Fusion Fashion Bali 2023 ini terlaksana dengan baik berkat dukungan dan kerja sama dengan Make Over, sebuah brand make-up professional terkemuka Indonesia, yang juga turut serta memeriahkan acara dengan memberikan demo kecantikan yang dipandu dengan makeup artist berpengalaman. 

Dalam kesempatan kali ini, Make Over bertindak sebagai official Make Up dan Rob Peetom yang membuat rambut para model dan pengisi acara tampil tertata cantik dalam acara Fusion Fashion Bali 2023.  

Tidak hanya itu, produk teh ternama, Dilmah Tea juga memberikan kontribusi berupa exclusive gift custom untuk para tamu. Selain itu, Miracle Aesthetic Clinic yang telah menjadi pioneer di industri kecantikan Indonesia ikut serta mendukung acara Fusion Fashion Bali 2023. 

Fusion Fashion Bali 2023 dimeriahkan dengan suara indah dan penampilan istimewa dari penyanyi terkemuka Indonesia, Shanty, tembang pelantun lagu ‘Oh Kasih’ sekaligus  menandai kembalinya eksistensinya setelah 12 tahun vakum di Industri tarik suara. 

Melanjutkan kesuksesan Momento Group di Jakarta yang berfokus pada event productions and management, desain arsitektur, bisnis konsultan, dan juga agensi digital, MStyle melengkapi lini bisnis Momento Group dalam bidang branding marketing communication and activation yang mengacu pada nilai yang unik dan pengalaman personalized-nya, yaitu pengalaman yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan preferensi klien dan target pasarnya.

“Jika saya menggambarkan apa itu MStyle, sepertinya lebih tepat disebut sebagai communicator yang menggabungkan dua hal, antara brand dan target market-nya di kelas high end. MStyle memiliki visi untuk membuat tren, memberikan insight yang berguna, dan menyentuh pada setiap aktivasi yang diciptakan melalui caranya sendiri. Inilah yang membuat kami unik dan berbeda” ujar Muthia Andriaty Ruskandar selaku Founder & CEO MStyle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading