J-Hope Bergaya Tentara Paling Trendi Louis Vuitton Men's Show di Paris

Novi Nadya22 Jan 2023, 10:10 WIB
Diperbarui 22 Jan 2023, 11:20 WIB
J-Hope BTS

Fimela.com, Jakarta J-Hope, salah seorang dari 7 member BTS mengaku grogi saat akan menghadiri Louis Vuitton Men’s Show di Paris. Sebab, ini merupakan debut pertamanya sebagai tamu dan undangan sekaligus bintang spesial show tersebut.

Padahal, beberapa tahun belakangan, bukan hal baru bagi rapper asal Korea Selatan ini berkolaborasi dengan merek fashion luxury. Sebut saja Celine sampai Gucci yang sudah sangat familiar dengan gaya J-Hope yang trendi.

Namun kali ini J-Hope tampil berbeda di Louis Vuitton’s fall 2023 menswear show. Tampilannya penuh kejutan dengan motif camouflage atau army khas para tentara yang super bold.

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Louis Vuitton (@louisvuitton)

Jadi Seleb Korea Pertama

Warna loreng-loreng hijau khas tentara berganti dengan warna ungu, burgundy, dan hitam. Terdiri dari zip-up jacket, silky button-up shirt, dan celana panjang dengan pattern yang sama. 

Kategori pakaian utility ini memiliki bahan suede dengan stamped Louis Vuitton signature monogram print. Untuk menambahkan gaya street style dengan high fashion, ia memakai chunky burgundy sneakers dan kalung bijoux yang subtle.

Motif camo tersebut juga muncul di runway Louis Vuitton yang dibawakan model. Artinya, J-Hope menjadi salah satu seleb yang mendapat privilege untuk memakai koleksi dan desain baru.

 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela