Sukses

Fashion

8 Tampilan Menggemaskan Anak Artis Rayakan Imlek dengan Pakaian khasnya, Ada Ameena Hingga Gempita

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis Indonesia keturunan Tionghoa merayakan Imlek 2023 yang jatuh pada tanggal 22 Januari. Perayaan ini pun biasanya dirayakan bersama keluarga tercinta.

Misalnya saja, beberapa artis beserta si kecil merayakan Imlek dengan mengenakan outfit terbaik mereka. Ada yang mengenakan pakaian serasi hingga terlihat lebih santai.

Lalu seperti apa outfit yang dikenakan para anak artis tersebut? Yuk intip

 

Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta

Roger Danuarta salah satu artis tanah air yang memiliki garis keturunan Tionghoa. Roger Danuarta pun merayakan bersama bersama sang istri, Cut Meyriska dan kedua anaknya, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

Keluarga ini pun tampil dengan busana khas Imlek. Roger dan Cut Meyriska tampil kompak dengan baju putih. Sedangkan keduanya anak mengenakan baju merah bermotif khas Tionghoa.

Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch

Kedua anak Melanie Ricardo pun tampil dengan busana khas Tionghoa. Chloe tampil mengenakan busana pink sleveeless berdetail kancing khas China sedangkan Courage dengan kemeja kuningnya.

Claire Herbowo

Anak Shandy Aulia dan David Herbowo merayakan Imlek dengan mengenakan dress tutu dilengkapi cape warna abu-abu, yang serasi dengan sang mamah yang mengenakan Cheongsam modern.

Claire makin imut dengan bondu yang menghiasi rambut pendeknya. 

Gempita

Gisela yang memiliki darah Tionghoa juga merayakam Imlek. Kali ini ia pun nampak merayakan di sekolah Gempita. Dalam potret yang dibagikana Gisela, ia mengenakan sleveeless merah dengan rok tutu kecokelatan. Sedangkan Gempita mengenakan baju wushu warna kuning dengan celana merah. 

Nastusha dan Dante

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie harus merayakan Imlek tahun ini di rumah sakit. Meski begitu, tidak menghalangi keluarga ini untuk tampil kompak. Terlihat mereka serasi dengan busana berwarna pastel bermotif.

Nampak Nastusha mengenakan dress dengan krah khas Tionghoa. Sedangkan Dante mengenakan kemeja dipadukan celana panjang.

Sheena Gabriella Aurora Samudra dan Abercio Mikaelmoza Samudra

Kedua anak Momo Geisha, Sheena Gabriella Aurora Samudra dan Abercio Mikaelmoza Samudra tampil serba merah saat merayakan Imlek. 

Sheena dengan dress merah dan syal keemasannya. Sedangkan Abercio mengenakan pakain khas Tionghoa. Keduanya nampak menggemaskan.

Ameena

Anak Aurel dan Atta Halilitar juga ikut merayakan Imlek dengan dress merah dengan krah colar bermotif khas Tionghoa. Gayanya semakin lucu dengan tas merahnya.

Gianna Mae Wiyoko

Gianna Mae Wiyoko, anak dari Dion Wiyoko dan Fiona Anthony juga merayakan Imlek dengan suka cita. Tidak mengenakan pakaian khas Imlek, Gianna memilih tampil lucu dengan dress maroonnya serasi dengan pakaian sang ibunda. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading