Sukses

Fashion

Gaya Sensasional Kylie Jenner di Schiaparelli Show, Pakai Gaun dengan Kepala Singa Besar

Fimela.com, Jakarta Pameran Paris Couture Week Schiaparelli yang digelar di Paris, Senin (23/1) waktu setempat, menjadi salah satu yang paling berkesan. Selain koleksi pakaian itu sendiri, penampilan para tamu sukses mencuri perhatian, khususnya Kylie Jenner.

Kylie Jenner menghadiri peragaan busana Schiaparelli Haute Couture SS23 dengan penampilan yang tidak biasa. Bintang The Kardashians itu tampil sensasional mengenakan gaun hitam panjang dengan aksesori kepala singa besar.

Hewan palsu itu dijahit di sisi kiri gaun beludru hitam yang chic dengan desain strapless yang stylish. Gaun itu tampaknya menampilkan kepala singa seukuran aslinya.

 

Detail Tampilan Kylie Jenner

Kylie Jenner melengkapi penampilannya dengan anting emas dan tas kulit buaya. Serta sepasang sepatu emas. Sementara rambut gelapnya ditata ponytail dan memilih tampilan riasan yang glamor.

Gaun yang dikenakan Kylie Jenner tersebut merupakan koleksi couture terbaru Schiaparelli SS23. Dalam kesempatan yang sama, model Irina Shayk muncul di landasan pacu mengenakan gaun yang sama dengan Kylie Jenner. 

“BEAUTY AND THE BEAST. terima kasih @danielroseberry dan @schiaparelli untuk pagi yang istimewa. wow, saya suka memakai kreasi seni tiruan yang dibuat dengan tangan menggunakan bahan buatan manusia. cantik cantik,” tulis Kylie Jenner di unggahan Instagramnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading