Sukses

Fashion

Tampilan Berkilau Doja Cat dengan Tubuh yang Dilapisi Lebih dari 30.000 Kristal di Schiaparelli Show

Fimela.com, Jakarta Peragaan busana Schiaparelli Spring-Summer 2023 di Paris Fashion Week menjadi salah satu yang paling berkesan. Selain koleksi pakaian itu sendiri, penampilan para tamu sukses mencuri perhatian, salah satunya Doja Cat.

Doja Cat sukses menjadi pusat perhatian dengan penampilan hebohnya di Schiaparelli Show. Pelantun "Say So" itu tampil serba merah head-to-toe. Dia mengenakan korset satin merah bersama dengan rok manik-manik mewah dan sepatu bot setinggi lutut. 

Busana yang dikenakan Doja Cat ini merupakan custom dari Schiaparelli Spring-Summer 2023 couture collection yang baru dirilis saat show berlangsung.

Dilapisi 30.000 Kristal

Untuk memberikan tampilan berkilau, gemilang dan subversif, stylist Pat McGrath dan timnya menghiasi tubuh Doja Cat dengan kristal Swarovski merah tua. 

Menurut penuturan sang stylist di Instagram, dibutuhkan waktu lebih dari 4 jam 58 menit untuk mengaplikasikan lebih dari 30.000 kristal swarovski di tubuh Doja Cat.

“Kesabaran dan dedikasi Doja selama 4 jam 58 menit diperlukan untuk menciptakan tampilan dengan #TeamPatMcGrath dan saya, yang tercakup dalam lebih dari 30.000 Kristal Swarovski™ yang diaplikasikan dengan tangan, benar-benar menginspirasi,” tulis sang penata rias di Instagram.

“Hasil akhirnya adalah mahakarya yang ajaib dan memesona serta penghargaan atas kerja keras dan dedikasi Doja Cat, ” sambungnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading