Jisoo Blackpink Tampil Cute dengan Poni Depan ala Audrey Hepburn Dibalut Gaun Putih di Haute Couture Dior Paris

Anisha Saktian Putri24 Jan 2023, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Jan 2023, 09:00 WIB
Tampilan Jisoo Blackpink di Haute Couture Dior Paris

Fimela.com, Jakarta Setelah para pria idol Korea Selatan seperti Jimin, Jhope BTS hingga Taeyang Big Bang hadir di Paris Fashion Week Meanswear 2023. Kali ini giliran Jisoo Blackpink menghadiri acara Haute Couture Christian Dior Spring 2023 di Paris pada 23 Januari, waktu setempat. 

Penyanyi yang juga brand ambassador Dior ini mencuri perhatian saat tiba di tempat fashion show tersebut. Para penggemar sudah memadati area tersebut untuk melihat idolanya tampil mengenakan outfit dari Dior.

Pemilik nama lengkap Kim Jisoo ini tampil serba putih mengenakan gaun sleeveless berlapis di atas blus berkancing tulle dengan kerah dan manset buram dari koleksi Dior haute couture musim lalu.

Gaun tanpa lengan tersebut pun memiliki detail bordiran bunga pada bagian atas yang memiliki model korset, bertemu dengan rok lipit yang mengepul, gaya ini membangkitkan sifat romantis dari gaya klasik Audrey Hepburn.

Untuk melengkapi penampilan, Jisoo membawa tas Micro Lady D-Joy putih dengan motif bunga lavender, dan mengenakan slingback J'Adior pump seharga Rp22 jutaan. 

Gaya rambut dan riasan wajah

Tampilan Jisoo Blackpink di Haute Couture Dior Paris
Tampilan Jisoo Blackpink di Haute Couture Dior Paris, credit: @reaction_blackpink

Wajah Jisoo dipulas dengan makeup segar khas perempuan Korea. Mengenakan lipstik coral dengan pulasan sedikit blush on pink di pipinya. Untuk riasa mata, ia memoles eyeshadow coral serta menggunakan maskara dan eyeliner wings tipis.

Lalu rambut hitam panjang Jisoo dibuat gaya updo dengan poni depan mirip Audrey Hepburn, yang membuat tampilannya semakin cute. Jisoo juga memilih tidak menggunakan aksesori atau perhiasan apapun untuk tampilan kali ini. 

Ini adalah tampilan keenam kalinya Jisoo menghadiri pertunjukan Dior.  Dia telah menjadi duta globalnya sejak Maret 2021.  Idola tersebut juga ditampilkan dalam kampanye kecantikan Dior, dan tidak ada tanda-tanda akan berakhirnya hubungan mode kelas atas dengan salah satu member blackpink ini. 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela