Sukses

Fashion

Gaya Menarik Kebaya Milenial Rachel Vennya Saat Hadiri TikTok Gala Tuai Kontroversi Netizen

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram Indonesia yang tak pernah luput dari sorotan. Kapan saja dan di mana saja, atensi selalu terpaku padanya. Berbicara gaya fashion, ibu dua anak ini tak henti memiliki gaya yangh unik dan eksploratif. Tak hanya dalam gaya harian, namun kala hadir di event tertentu, ia juga selalu tampak menarik perhatian. Kesan seksi dan tak biasa bisa dikatakan menjadi ciri khas dari personal style-nya. Bahkan begitu juga saat ia melakukan twist pada kebaya yang digunakannya saat menghadiri TikTok Gala. Gaya fashionnya lagi-lagi menuai kontroversi. 

Rachel Vennya mengunggah outfit yang dikenakannya pada akun Instagram miliknya. "Today's fit for TikTok Gala (penampilan hari ini untuk TikTok Gala," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggah pada Selasa (31/1/2023). Pada unggahan tersebut ia terlihat mengenakan busana bernuansa silver. Sekilas pakaian yang dikenakannya tampak seperti kebaya. Jika pada umumnya kebaya memiliki potongan yang sederhana, kali ini sentuhan unik terlihat dari gayanya. 

Kebaya crop

Ia mengenakan kebaya crop yang dipadukan dengan bustier bernuansa senada. Bustier tersebut sempurna membentuk tubuhnya yang meningkatkan kesan seksi pada gayanya. Kebaya tersebut memiliki detail pada bagian kerah. 

Aksen kerah shanghai membuat keunikan tersendiri saat dikenakannya. Aksen kerut dan cutout pada bagian dada juga semakin menghadirkan gaya yang terkesan otentik. Adapun bustier atau korset yang dipakai menampilkan material leather dengan tekstur yang menarik. 

Makeup retro

Untuk melengkapi gayanya, rok lilit berbahan satin dengan nuansa warna pink kontras menjadikan tampilan secara keseluruhan terlihat eklektik. Ia juga menjinjing tas kecil untuk melengkapi gayanya. Sekilas gayanya tampak terkesan retro. 

Kesan ini semakin sempurna dengan gaya makeup yang unik. Rachel Vennya juga memakai riasan bernuansa abu-abu dan biru pada matanya. Sedangkan untuk lipstik ia memilih warna nude terang. Rambut panjangnya ia cepol dengan sedikit model messy hair yang memberikan kesan unik pada penampilannya. Secara keseluruhan, tampilan Rachel Vennya menghadirkan kesan yang unik dan orisinil.

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading