Sukses

Fashion

4 Gaya Nyentrik Melly Goeslaw saat Konser di Malaysia, Kenakan Riasan Topi Berjambul hingga Kerucut

Fimela.com, Jakarta Bertajuk ‘Ada Apa dengan Melly 2?, penyanyi Melly Goeslaw sukses menggelar konser di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center, Malaysia. Tak tanggung-tanggung, konser pun digelar dua hari pada Jumat 3 Februari 2023 dan Sabtu, 4 Februari 2023.

Tiket konser selama dua hari itu pun ludes terjual. Banyak artis papan atas dari Malaysia hingga Indonesia yang turut memeriahkan konser tersebut. Misalnya saja Dato Siti Nurhaliza, keluarga Raffi Ahmad, Andien Aisyah, Iis Dahlian, dan masih banyak lagi.

Melly pun tampil totalitas, bukan hanya dari performa saat bernyanyi saja melainkan outfit yang ia kenakan begitu out of the box. Yuk intip outfit Melly Goeslow selama konser di Malaysia

  

Colour full outfit

Untuk outfit pertamanya, Melly terlihat mengenakan busana colorfull dari Rinaldy Yunardi, dipadukan dengan inner model jumpsuit yang dibuat oleh Margalena. 

Di atas hijabnya, Melly mengenakan headpiece berbentuk kerucut warna merah dengan pomp besar di atas, karya Rinaldy Yunardi. Dengan makeup minimalis karya Slam Wiyono. 

 

Jubah hitam

Tak hanya colorfull, Melly juga tampil serba hitam. Ia mengenakan coat dari Renzi Lazuardi yang dipandukan inner jumpsuit Margalena. Ia pun mengenakan platform shoes dari Thang Shoes.

Untuk hiasan kepala di atas hijabnya, Melly kembali mengenakan karya Rinaldy Yunardi. Kali ini, ia mengenakan topi lebar hitam yang serasi dengan busananya. Untuk makeup, wajah glam Melly dipoles oleh MUA Slam Wiyono.

 

Two piece silver

Look ketiga, Melly tampil mengenakan two piece berkilau, dari blazer hingga celana cutbraynya dari Margalena.

Ia menarik perhatian, Melly tampil dengan topi berjambul kuning dari Rinaldy Yunardi.

Serba hitam

Andreas Odang merancang look selanjut, Melly tampil serba hitam dengan detail bergaris putih. Lengan lace menjadi detail pada pakaian tersebut.

Hijabnya pun kembali dihiasi headpiece dari Rinaldy Yunardi. Dengan makeup blod mengenakan riasan mata kehitaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading