Sukses

Entertainment

Film 'Insidious 3' Rilis Trailer Penuh Teror

Fimela.com, Jakarta Film horor trailer Indisious merilis trailer untuk perkuel film sebelumnya. Dalam trailer tersebut Dermot Mulroney dan Stephanie Scott diteror secara agresif. Lagu "Tiptoe Through the Tulips" terasa menakutkan ketika samar-sama terdengar sepanjang trailer.

Ditulis dan disutradari oleh Leigh Whannell, film ini adalah titik awal dibangunnya cerita Indisious 1 dan 2. Rencananya, film ini diputar di bioskop 5 Juni. Trailer perdana ini menunjukkan bahwa fokus utama film ini adalah pada keluarga Brenner.

[Bintang] Insidious 3

Fokus Insidious kali ini adalah teror psikis pada Elise Rainer yang dimainkan oleh Lin Shaye. Seorang ayah, Sean (Mulroney), melihat dengan ngeri saat putrinya, Quinn (Scott) diteror oleh makhluk supranatural. Teror itu tidak akan berhenti sampai gadis malang sudah mati. Teror akan menghantui putrinya setiap kali putrinya tertidur.

Penampakan teror muncul dalam beragam wajah dan dari tempat-tempat tak terduga. Kamu mungkin akan menerka-nerka dimana lagi munculnya para hantu. Dalam trailer, tersebut teror paling menakutkan saat anak gadisnya mencoba meloncat dari jendela untuk mengikuti ruh yang memanggilnya. Ayahnya berusaha keras menjaga putrinya agar tidak jatuh.

[Bintang] Insidious 3

Di situlah Elise melangkah ke dalam. Dia menggunakan kemampuannya untuk menghubungi orang mati dengan harapan menyelamatkan Quinn. Ada banyak hal yang terjadi di trailer Insidious, mungkin mata Anda tidak bisa menatap satu persatu roh dan bayang-bayang yang muncul dalam trailer ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading