Sukses

Lifestyle

Bagaimana Menghadapi Pria Aquarius?

Anda sedang menjalin hubungan dengan pria Aquarius? Atau Anda sedang mempunyai harapan dengan pria aquarius. Untuk mendekatinya Anda perlu mengetahui bagaimana kepribadian dari seorang pria aquarius. Berikut adalah kepribadian seorang pria aquarius seperti yang dilansir oleh keen.com

Aquarius yang menggambarkan air ini adalah orang-orang yang sangat intelektual, kreatif dan analitis. Mereka menyukai hal-hal yang membuat diri mereka merasa tertantang. Sifat ramah yang mereka memiliki membuat mereka mudah beradaptasi dan berinteraksi dengan orang baru. Sehingga tidak heran jika menemukan orang Aquarius memiliki teman dimana-mana. Selain ramah yang membuat mereka menyenangkan, sifat penyayang, empati yang tinggi, spontan dan berani juga membuat orang tertarik padanya.

Bagi pria Aquarius, hidup adalah salah satu petualangan besar. Mereka lebih suka membuat peraturan hidup mereka sendiri dibanding harus mematuhi peraturan yang sudah ada. Yang mengkhawatirkan jika Anda sedang menjalin hubungan dengan pria ini adalah mereka mempunyai sifat mudah bosan, itu yang mengakibatkan banyak dari mereka hanya mampu menjalin hubungan jangka pendek. Saat ia bosan ia akan dengan mudahnya beralih kepada perempuan yang menurut mereka adalah tantangan baru. Pertahankan dia dengan tetap membuatnya penasaran dengan diri Anda. Buatlah diri Anda sebagai tantangan baginya yang tidak pernah berakhir, sehingga ia tidak berpikir tentang petualang baru. Jangan bersikap mengekang, hal tersebut malah akan membuat ia berpikir ke arah lain.

Pasangan Anda adalah pria Aquarius? Siap-siap saja dengan tanjakan yang membawa Anda turun secara tiba-tiba. Aquarius bisa menjadi orang yang Anda inginkan namun hilang keesokan harinya. Anda harus terbiasa dengan hal-hal itu jika Anda ingin awet. Namun berbahagialah jika Anda telah berhasil mendapatkan hatinya, ia akan setia dan fokus untuk membahagiakan Anda.

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading