Sukses

Lifestyle

Pernah Mimpi Sang Mantan? Ini Artinya Ladies!

Pernahkah di satu malam yang tak terduga kamu bermimpi bertemu dengan mantan kekasih kamu? Padahal sekarang kamu sudah benar-benar move on dan punya pasangan baru. Well, meskipun sudah tak pernah memikirkan sang mantan namun ingatan tentangnya tak mungkin begitu saja hilang dari benak. Sosok mantan dalam ingatan memang sesekali muncul dalam bunga tidur.

Dalam berbagai aspek, mimpi memang hanya dianggap sebagai bunga tidur. Namun, mimpi juga memiliki arti lho Ladies. Bagi kamu yang pernah mimpi mantan pasti penasaran dengan artinya. Ayo simak ulasan lengkapnya di halaman berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Terlalu Sibuk

Bermimpi tentang mantan ternyata tak selamanya memiliki arti rindu Ladies. Bisa jadi mimpi ini justru mengingatkanmu kembali pada beberapa hal yang sudah lama tak dilakukan. Bisa jadi kamu kini sedang sangat sibuk sampai tak sempat memanjakan diri ke salon. Bisa jadi kamu sedang larut dalam pekerjaan dan tak mempedulikan hidupmu.

Lalu, apa hubungannya dengan mantan? Well, wajah mantan ini berperan sebagai sesuatu di masa lalu yang membantumu untuk mengingat banyak hal menyenangkan yang pernah dilakukan. Kamu mungkin tidak sedang merindukan mantan, namun merindukan hal-hal menyenangkan yang dulu pernah kamu alami.

Berhutang Maaf

Kemungkinan kedua soal arti mimpi bertemu mantan adalah adanya kesalahan di masa lalu atau ada rahasia yang kamu pendam dan belum diceritakan pada pasangan sekarang. Saking takutnya kamu menyimpan rapat rahasia ini agar pasangan tak tahu.

Kamu menyimpan sebuah hal yang memang tak ingin kamu ungkapkan dan keputusan sepenuhnya ada di tanganmu Ladies. Apakah kamu akan tetap menyimpannya dan hidup dalam keresahan, atau mungkin kamu akan move on dan menceritakannya pada pasangan.

Emosi

Ada yang menyebutkan bahwa wajah mantan yang muncul dalam mimpi adalah karena ada luapan emosi. Ada luapan emosi yang terbawa melalui gambaran mantan dalam mimpi.

Emosi itu bisa jadi gambaran rasa jengkel pada pasanganmu saat ini. Sayangnya kamu tidak mampu mengungkapkan padanya. Karenanya wajah mantan yang akhirnya muncul dalam mimpi sebagai hasil perbandingan yang sempat muncul dalam benak.

Masa Muda

Ini biasanya dialami oleh orang yang menginjak usia 40 tahunan Ladies. Mereka tiba-tiba saja bermimpi tentang mantan. Meskipun sudah tak pernah lagi berkomunikasi namun wajah mantan masih saja terpampang dalam tidurnya.

Arti mimpi ini adalah orang tersebut sedang merindukan masa muda di mana ia masih punya banyak semangat untuk melakukan banyak hal. Saat bermimpi tentang mantan orang tersebut sedang masuk dalam situasi kekosongan jiwa atau rindu akan kasih sayang dan merasa kesepian. 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading