Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Virgo Tahun 2017

Tahun 2017 banyak keputusan yang harus kamu buat. Agar tidak merasa salah langkah dan akhirnya menyesal di masa yang akan datang, sebaiknya kamu lebih bersikap hati-hati.

Tidak hanya urusan umum saja, masalah percintaan dan keuangan pun harus sama. Ladies, Mama Ella secara khusu memberikan penerawangan tentang peruntungan kamu yang berzodiak Virgo. Sst, ini khusus buat kamu sahabat vemale. Here we go!

(vem/apl)

Ramalan Umum Virgo Tahun 2017

Virgo di tahun 2017, kamu akan mengambil keputusan secara cepat. Hal ini bisa dibilang baik dan bisa juga buruk karena terlalu cepat dalam mengambil keputusan.

Mama Ella menyarankan, sebaiknya sebelum mengambil keputusan kamu pikirkan semuanya dengan matang, jangan sampai kamu menyesal di masa yang akan datang. Jika memang harus mengambil keputusan, tidak perlus segera dijawab sekarang tapi pikirkan semuanya kembali.

Ramalan Cinta Single Virgo 2017

Jika kamu suka sama dia lebih baik kamu berkata jujur saja. Jangan sampai karena terlalu lama memendam rasa membuat si dia diambil orang loh. Karena dia bukan tipe orang yang menyatakan perasaan duluan, jadi saran mama Ella lebih baik kamu kasih aba-aba duluan ke dia.

Bukan kesalahan kok, menyatakan perasaan terlebih dahulu. Jangan sampai kamu menyesal dikemudian hari.

Ramalan Cinta Couple Virgo Tahun 2017

Cemburu boleh saja tapi jangan kebangetan, kalo sudah cemburu akan datang perasaan curiga, dari curiga kamu bisa ngga percaya sama dia yang akan berujung hubungan kandas di tengah jalan.

Saran Mama Ella lebih baik kamu percaya saja sama dia karena kepercayaan adalah landasan dari sebuah hubungan. Jadi lebih baik kamu lebih percaya padanya ya, Ladies!

Ramalan Keuangan Virgo Tahun 2017

Di tahun 2017 ini akan banyak orang baik ke kamu, yang tadinya pelit sama kamu jadi baik banget sama kamu, yang tadinya musuhan jadi baik-baik saja. Hal ini akan membuat perekonomian kamu menjadi lebih stabil.

Saran Mama Ella ketika menerima kebaikan jangan mudah berburuk sangka. Tidak semua kejahatan selalu dibungkus dengan kebaikan. Jadi, cobalah untuk lebih percaya kepada orang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading