Sukses

Lifestyle

Tips Membagi Waktu untuk Si Sibuk Aquarius di Tahun Ayam Api

Tahun 2017 bisa jadi adalah tahun tersibuk Aquarius. Agar tetap nyaman dan mampu menyelesaikan semua pekerjaan kamu, sebaiknya kamu lebih belajar dalam mengatur waktu. Yup, waktu 24 jam tidak pernah cukup bagi kamu yang selalu sibuk. Tapi tidak cukup bukan berarti tidak bisa dibuat cukup.

Ladies, berikut adalah tips membagi waktu buat kamu yang berzodiak Aquarius. Yuk, simak tipsnya sebagai berikut:

  1. Buatlah jadwal harian, sehingga kamu mengerti mana pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan mana yang belum.
  2. Saat pekerjaan sudah padat, katakan tidak pada pekerjaan tambahan. Jangan memaksakan diri untuk melakukan pekerjaan yang di luar batas kemampuan kamu.
  3. Set waktu dan berusaha untuk mematuhinya. Disiplin sangat penting agar pekerjaan kamu tidak berantakan.
  4. Bekerja boleh saja, tapi tetap ingat untuk beristirahat. Luangkan waktu untuk menikmati 'me time' tidak harus jalan-jalan ke luar rumah, tidur seharian di rumah bisa menjadi aktifitas menyenangkan.
  5. Rancang semua rencana yang akan kamu lakukan. Buat estimasi waktu, hal ini penting agar semua pekerjaan kamu dapat berjalan dengan baik dan berhasil tepat waktu.
  6. Mintalah dukungan orang terdekat kamu. Misalnya teman, saudara, orangtua dan tidak ketinggalan pasangan tersayang kamu. Sadar atau tidak merekalah energi terbesar kamu.
  7. Manfaatkan teknologi. Kemajuan teknologi saat ini akan memudahkan kamu dalam beraktifitas.
  8. Belajar untuk multitasking. Tidak ada salahnya melakukan dua pekerjaan dalam satu waktu, adakalanya satu waktu kamu diburu deadline, sehingga kamu harus menyelesaikan dalam waktu yang sama.
  9. Agar pagi kamu tidak berantakan, jangan lupa untuk menyiapkan semuanya pada malam sebelumnya sehingga saat pagi hari kamu dapat menyelesaikan pekerjaan kamu tanpa harus tergesa-gesa.
  10. Fokus dan memiliki komitmen dalam menyelesaikan pekerjaan.

Ladies, demikian 10 hal yang harus lakukan agar di tahun 2017 aktifitas padatmu tidak menghalangimu agar tetap aktif. Jadi, apakah kamu sudah siap menyambut tahun 2017 dengan penuh semangat?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading