Sukses

Lifestyle

Tahun Ayam Api, Saatnya Zodiak Virgo untuk Mengubah Penampilan

Tahun baru, semangat baru! Yeay, tidak terasa 2016 sudah hampir berakhir. Tentu kamu memiliki banyak rencana dalam menyambut tahun baru. Tahun 2017 adalah tahun Ayam Api, akan banyak hal baru untuk kamu hadapi dengan penuh semangat. Well, tahun baru tentu waktu yang tepat untuk mengubah penampilan. Tidak hanya akan membuat kamu lebih menarik, tapi juga akan membuatmu lebih semangat.

Ladies, berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk mengubah penampilan kamu terutama kamu yang berzodiak Virgo. Yuk, intip tips dari vemale berikut ini.

    Ganti Model Rambut

    Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? Hmm, saatnya mengubah model rambut kamu. Jika selama ini rambut kamu panjang, tidak ada salahnya kamu memotong rambut kamu pendek. Model rambut yang berubah akan membuat kamu tampil lebih fresh dan 'beda'. Jangan kaget saat perubahan penampilan kamu membuat si dia semakin mendekat.

    Dandan

    Tidak harus dengan makeup tebal membuat kamu berbeda. Sapuan bedak dan warna lipstik yang berbeda akan membuat kamu lebih fresh. Jangan takut mencoba dandanan yang berbeda. Setiap wanita terlahir cantik, jadi dandan dengan sedikit makeup di hari biasa tidak ada salahnya kamu lakukan.

    Lakukan Perawatan

    Tidak ada salahnya kamu melakukan perawatan di salon. Ingin kulit halus dan mulus? Melakukan treatment di salon sah saja. Jangan takut dan ragu untuk mencoba hal yang baru. Cantik itu tanggungjawab kamu loh, bukan orang lain.

    Berani Tampil Beda

    Tidak ada salahnya mencoba penampilan yang berbeda dari biasanya. Tidak biasa memakai dress? Saatnya berekspresi dengan penampilan yang lebih feminim. Jangan lupa pilih warna yang lembut, untuk membuat penampilan kamu lebih anggun dan elegan.

    Mengubah Pola Hidup

    Secara tidak langsung pola hidup kamu sangat mempengaruhi penampilan kamu. Jaga pola makan dan tetap menjalani hidup sehat akan membuat kamu lebih menarik. Makan makanan yang bergizi dan jangan lupa diet. Eits, diet bukan hanya untuk menurunkan berat badan loh, tapi juga merawat tubuh kamu.

Ladies, demikian 5 hal yang harus kamu lakukan untuk mengubah penampilan kamu. Bagaimana sudah siap menyambut tahun baru dengan bahagia? Selamat hari ini.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading