Sukses

Lifestyle

5 Bisnis yang Paling Potensial di Tahun Ayam Api, Berani Coba?

Tahun baru adalah waktu yang tepat untuk memulai hal yang baru, termasuk dengan urusan bisnis. Tahun Ayam Api dipercaya sebagai tahun yang penuh dengan semangat sekaligus penuh dengan keberuntungan. Maka tidak ada salahnya jika kamu mau mencoba hal yang baru dalam urusan bisnis di tahun yang baru ini.

Ladies, berikut adalah 5 bisnis yang cocok kamu coba di tahun Ayam Api. Well, berani untuk mencoba? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Bisnis Kuliner Sehat

    Pola hidup sehat tidak lagi sekadar gengsi, saat ini sudah menjadi kebutuhan. Maka menyediakan makanan sehat, akan menjadi potensi yang baik di tahun Ayam Api ini. Makanan dan minuman yang dilabeli 'sehat' akan menjadi daya tarik tersendiri. So, sudah siap memilih menu sehat untuk daftar menu di bisnis kuliner sehat kamu?

    Online Shop

    Teknologi membuat orang selalu ingin dimanja dan tidak ingin repot. Maka bisnis online shop sangat menjanjikan. Kamu dapat menjual apa saja di toko online kamu, mulai dari baju, makanan hingga kosmetik. Tertarik untuk mencoba.

    Bisnis Properti

    Pilihan dapat dimulai dari rumah kosong yang tidak terpakai, tanah kosong hingga kamar yang tidak terpakai di rumah. Kamu dapat menggunakan kamar kosong yang tidak terpakai sebagai kamar kos, rumah yang tidak ditinggali untuk disewakan. Saat ini bisnis properti banyak diminati dan masih tinggi peminat.

    Jual Beli Emas

    Investasi yang minim risiko. Cara menjualnya juga mudah tidak hanya itu harga emas selalu mengikuti pasar global. Kenaikan harga emas hampir 18% per tahunnya membuat bisnis ini layak untuk dicoba.

    Sewa Kendaraan

    Alih-alih memiliki kendaraan yang tidak digunakan? Bukankah lebih baik kamu memanfaatkan sebagai ladang bisnis? Kamu dapat menggunakan motor atau mobil sebagai transportasi online. Ojek dan taksi online bisa menjadi pilihan menggiurkan.

Ladies, demikian 5 bisnis yang dapat kamu coba. Bagaimana sudah siap menyambut Ayam Api dengan semangat bisnis yang baru? Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading