Sukses

Lifestyle

Kenali Kepribadian Para Pria Lewat Gaya Rambutnya, Cek Yuk!

Setiap wanita pasti punya kriteria cowok tampan yang berbeda-beda, dan salah satu penilaian bisa dari gaya rambutnya. Beberapa wanita suka pria dengan potongan rambut rapi, ada yang suka gondrong atau bahkan yang botak.

Ternyata, dari gaya rambut pria ini, kamu juga bisa mengetahui seperti apa kepribadiannya lho. Coba deh cek sekarang juga.

belah samping/copyright scoopwhoop.com

1. Rambut belah samping

Pria dengan rambut rapi dibelah samping adalah sosok yang bisa diandalkan. Meski tidak begitu mengikuti tren tapi ia pria yang jujur, sederhana, nggak macem-macem dan setia. Dia juga tipe yang menghindari segala hal yang berisiko tinggi.

Pomade/copyright scoopwhoop.com

2. Rambut pomade

Pria yang suka styling rambut dengan gel suka sekali jadi pusat perhatian. Sosok yang suka dandan (flamboyan) dan suka kehidupan high class. Terkadang ia suka pamer, tapi dia sosok yang menyenangkan kok sebenarnya.

Rambut Spiky/copyright scoopwhoop.com

3. Rambut jabrik/spiky

Pria yang suka membuat rambutnya berdiri ke atas ini suka hal-hal klasik atau old-fashioned. Agak sedikit pemberontak tapi ia sebagian besar bisa mengendalikan dan mengatasi masalah dengan baik.

Botak licin atau plontos/copyright Pinterest.com

4. Pria botak

Pria tanpa rambut alias botak licin adalah sosok yang suka hidup praktis, nggak mau ribet tapi juga efisien secara waktu. Ia tak mudah terpengaruh dan sesekali romantis terhadap pasangan.

Rambut gondrong atau panjang/copyright Pexels.com

5. Rambut gondrong

Pria rambut panjang biasanya berkepribadian santai, tidak memikirkan apa kata orang, dan suka kebebasan. Ia tahu apa yang ia inginkan dan bagaimana membentuk identitas diri. Mereka juga pandai mengekspresikan diri.

Rambut slicked back/copyright Pinterest.com

6. Rambut slicked back

Pria yang suka menyisir rambut ke belakang ini adalah tipe yang bertanggung jawab meski agak keras kepala. Ia antusias meraih yang diinginkannya, dan ia akan menyelesaikan masalah dengan caranya sendiri.

Man bun/ copyright Pinterest.com

7. Rambut man bun

Pria yang suka mengikat rambut pendeknya ke belakang atau cepol ini tipe yang punya komitmen. Dia tenang, dewasa dan sabar menunggu (bahkan jika ia digantung pasangannya). Ia juga tipe unik dan eksentrik, berbeda dari kebanyakan temannya.

Rambut keriting/copyright menshairstyletrends

8. Rambut keriting

Pria dengan rambut keriting atau mungkin kribo adalah tipe yang percaya diri, santai, dan tidak begitu suka terikat. Meski sesekali agak sombong, tapi dia bisa bersosialisasi dengan baik dan punya banyak teman.

Rambut cepak/copyright scoopwhoop.com

9. Rambut potong cepak

Pria yang potong cepak ala militer adalah pria yang tak suka basa-basi, ia tak ingin buang waktu dengan hal-hal yang dianggapnya tak begitu penting. Dia juga tipe pekerja keras, penuh semangat dan terkadang suka memaksakan pendapat.

Potongan undercut/copyright scoopwhoop.com

10. Rambut undercut

Pria dengan rambut yang hanya menyisakan rambut atas ini peduli penampilan. Ia juga mengikuti perkembangan fashion dan tren yang kekinian. Ia punya banyak teman dan menyenangkan diajak jalan.

Rambut poni depan/copyright menhairpad.com

11. Rambut poni depan

Pria yang seperti ini cenderung posesif tapi setia. Ia banyak disukai wanita tapi tak pernah tergoda ketika hatinya sudah tertambat pada satu wanita. Ia juga sosok yang romantis dan berkemauan kuat. 

Belah tengah/copyright nontonfilm21

12. Rambut belah tengah

Pria seperti ini adalah sosok sederhana dan apa adanya. Kepribadiannya juga santun, ramah, dan pemalu meski agak kaku. Ia juga seringkali ambisius dan akan melakukan berbagai cara untuk meraih yang diinginkan.

Itu dia sekian gaya rambut pria yang bisa mengungkap kepribadiannya. Kira-kira pujaan hatimu punya gaya rambut seperti apa nih ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading