Sukses

Lifestyle

Jangan Sampai Lepas, 3 Zodiak Ini Terbaik untuk Teman Curhat

Kadangkala saat menerima satu masalah yang kamu butuhkan bukan solusi. Kamu lebih memilih untuk didengarkan. Meskipun tidak dapat menyelesaikan masalah, curhat dapat membantumu lebih tenang. Peneguhan dari orang lain akan membuatmu merasa lebih tenang.

Sayangnya tidak semua orang dapat menjadi pendengar yang baik. Hmm, tahukah kamu jika zodiak seseorang dapat mempengaruhinya dalam kemampuannya menjadi pendengar yang baik? Ladies, berikut ini adalah 3 pemilik zodiak yang dapat menjadi pendengar baik pilihanmu. Apa saja? Simak penjelasannya di bawah ini.

Pisces

Tidak ada yang dapat mendeskripsikan kesabaran seorang pisces. Ia dapat mendengarkan curhat sahabatnya berjam-jam, meskipun hal yang berulang. Kesabarannya dan pengertiannya ini membuat pisces sangat disukai sebagai teman curhat yang menyenangkan.

Ia tidak pernah menyela curhat orang lain. Ia akan tetap mendengarkan meskipun curhat kamu berulang tentang hal yang sama. Tidak salah jika pisces merupakan sahabat terbaik yang diidamkan setiap orang.

Scorpio

Tetap tenang dan pandai menjaga suasana hati lawan bicaranya. Hal inilah yang membuat pemilik zodiak scorpio sangat disukai sebagai teman curhat. Dia memiliki tingkat empati yang tinggi. Ia bisa merasakan apa yang dirasakan teman curhatnya.

Hmm, soal kepekaan terhadap orang lain? Scorpio adalah juaranya.

Curhat tidak menyelesaikan masalah tapi dapat meringankan beban / copyright pexels.com

Sagitarius

Banyak yang menganggap pemilik zodiak sagitarius sangat cuek. Tapi tunggu dulu, ternyata sagitarius sangat ramah dan pendengar yang baik. Ia selalu berusaha untuk bersimpati dengan masalah yang sedang kamu hadapi. Ia akan berusaha memberikan solusi buatmu. Ya, meskipun tidak selalu membantu. Setidaknya saat curhat dengan pemilik sagitarius kamu tidak perlu takut rahasiamu tersebar.

Sagitarius sangat pengertian. Maka tidak salah jika kamu memilih untuk curhat kepada pemilik zodiak ini.

Curhat memang tidak akan menyelesaikan masalah. Namun, dengan curhat setidaknya kamu merasa lega. Kalau kamu, biasanya curhat kepada siapa? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading