Sukses

Lifestyle

Serunya Staycation Bersama Keluarga Bareng #AndalanSelaluAktif

Liburan bersama keluarga tentunya menjadi momen yang menyenangkan. Ada kebahagiaan tak terkira saat bisa mengajak pasangan dan buah hati kesayangan untuk menikmati akhir pekan yang berkualitas. Hal ini juga yang dirasakan Rumiyati Ningsih, sosok yang beruntung menjadi pemenang utama activity #AndalanSelaluAktif persembahan Pil KB Andalan FE dan Vemale.com.

Ibu dua anak ini mendapatkan hadiah utama staycation di Aston Sentul Lake Resort selama 3 hari 2 malam. Berikut ini keseruan dan cerita penuh kebahagiaan yang dibagi Rumi untuk para pembaca Vemale.

***

Awalnya masih tidak menyangka kalau saya yang terpilih sebagai pemenang utama dalam photo contest #AndalanSelaluAktif yang diadakan oleh Pil KB Andalan FE. Ada perasaan tidak percaya kalau saya yang terpilih sebagai pemenang, mengingat banyaknya peserta yang ikut dalam kompetisi tersebut. Mengetahui bahwa saya mendapatkan grand prize berupa staycation di Aston Sentul Lake Resort, kami sekeluarga tentu saja menyambutnya dengan penuh semangat.

© Vemale/Rumiyati Ningsih 

Saat hari pertama berada di Aston Sentul Lake Resort, saya dan pasangan mendapat surprise yang luar biasa dari Pil KB Andalan FE dan Vemale.com. Kamar hotel kami didekorasi dengan berbagai hiasan cute yang membuat saya merasa senang. Tak hanya itu, ada banyak hampers menarik dari Pil KB Andalan FE yang ditata sedemikian rupa di atas ranjang. Saya merasa dimanjakan sebagai pemenang kontes.

Setiap hari yang kami habiskan selalu diwarnai dengan keceriaan. Kegiatan hari pertama staycation di hotel, kami sekeluarga memilih stay di kamar sambil menikmati suasana kamar yang sudah didekorasi sedemikian rupa dan menonton TV.

Sore harinya kami baru memutuskan untuk berenang. River, anak pertama saya, menyambut kegiatan ini dengan penuh keceriaan. Bahkan, dia tetap berenang dengan ceria meskipun saat itu cuaca mendung disertai gerimis rintik-rintik. Cuaca sepertinya tidak menghalangi keceriaannya saat liburan.

© Vemale/Rumiyati Ningsih 

Memasuki hari kedua, ada banyak kegiatan yang kami lakukan bersama. Selesai breakfast, kami melakukan beberapa aktivitas menyenangkan seperti mulai dari memancing, bersepeda, dan jalan-jalan keliling danau. Memancing menjadi pengalaman baru bagi River yang baru berusia 6 tahun. Terlihat raut wajahnya yang begitu gembira karena berhasil menangkap ikan untuk pertama kalinya.

Setelah itu, kami menikmati kegiatan berkeliling danau dengan perahu sambil memberi makan bebek-bebek yang ada di sana. Si kecil Moans, anak kedua saya yang baru berusia 6 bulan juga terlihat gembira dengan berbagai aktivitas yang kami lakukan bersama. Sore harinya kami memutuskan untuk kembali berenang dan malam harinya stay di kamar untuk beristirahat.

© Vemale/Rumiyati Ningsih 

Hari terakhir liburan juga terasa menyenangkan bagi kami. Selesai breakfast, kami berenang. Setelah itu, River kembali mengajak memancing karena dia meminta ikan untuk dibawa pulang. Semua pengalaman mulai dari hari pertama hingga terakhir di Aston Sentul Lake Resort terasa berkesan karena kami bisa menghabiskan waktu bersama.

Hingga liburan berakhir, kami tetap merasakan kebahagiaan tak terkira selama menginap di Aston Sentul Lake. Terima kasih Pil KB Andalan FE dan Vemale.com yang sudah memberikan kesempatan pada kami menikmati liburan yang menyenangka bersama.

Setelah event liburan kemarin, saya jadi tertarik untuk mencoba KB dalam jangka waktu yang panjang. Pengalaman menggunakan alat kontrasepsi dengan Andalan ini tentunya tak hanya saya simpan sendiri, tapi juga saya bagikan kepada teman-teman agar tidak salah dalam memilih alat kontrasepsi yang aman dan terpercaya.

© Vemale/Rumiyati Ningsih 

***

Wah, cerita dari Rumi dan keluarganya terasa seru banget ya, Ladies. Kamu juga ingin mendapatkan pengalaman yang sama seperti mereka? Nantikan Activity dari Andalan Kontrasepsi dan Vemale.com selanjutnya, siapa tahu kamu yang terpilih menjadi pemenangnya.

Pil KB Andalan FE dapat membantu kamu melakukan perencanaan keluarga secara tepat dan terarah. Perempuan masa kini sudah harus aware dengan perencanaan keluarga, karena hal tersebut berkaitan dengan kebahagiaan dan masa depan keluarga, lho. Andalan memberikan solusi dengan menghadirkan berbagai pilihan alat kontrasepsi. Ingin tahu lebih lengkap? Langsung saja klik di sini, ya!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading