Sukses

Lifestyle

Dari Panjang Jari Kelingking, Kamu Bisa Mengungkap Kepribadian Lho!

Ada banyak hal dalam dirimu yang bisa mengungkap orang seperti apakah dirimu sebenarnya, termasuk dari bentuk dan panjang jari tangan yang mungkin jarang kamu perhatikan, yaitu jari kelingking.

Meski tampak kecil, tapi jari kelingking ternyata bisa bicara banyak tentang kepribadian yang kamu miliki. Coba deh cek.

Jari kelingking pendek/copyright brightside.me

1. Jari kelingking pendek

  • Deskripsi: Ujung jari kelingking berada di bawah ruas jari manis.
  • Arti: Kamu orang pemalu dan pendiam, terutama di antara orang tak dikenal atau yang baru kamu kenal. Kamu punya impian besar tapi kepribadianmu yang pemalu membuatmu tertahan untuk mengejar impian tersebut. Meski begitu, kamu punya jiwa dan hati yang besar, sehingga itulah yang mendorongmu mencapai keinginan selama ini.

Jari kelingking standar/copyright brightside.me

2. Jari kelingking standar

  • Deskripsi: Ujung jari kelingking berada segaris lurus dengan ruas jari manis.
  • Arti: Kamu punya kepribadian yang seimbang. Kamu tidak mudah kesal dan tersinggung, lebih dari itu, kamu juga nggak gampang stres. Mungkin hal ini yang membuatmu tampak tidak termotivasi, lempeng dan santai. Orang perlu mengenalmu lebih jauh untuk mengetahui bahwa kamu juga sosok yang hangat dan menakjubkan.

Jari kelingking panjang/ copyright brightside.me

3. Jari kelingking panjang

  • Deskripsi: Ujung jari kelingking berada di atas ruas jari manis.
  • Arti: Kamu orang yang ramah dan menawan. Kepribadian sepertimu adalah yang sering dicari banyak orang, karena kamu termasuk sosok pekerja keras dan jenis orang yang bisa dipercaya. Kamu juga menangani segala hal dengan serius.

Jari kelingking turun/copyright brightside.me

4. Jari kelingking turun

  • Deskripsi: Lihat telapak tanganmu, panjang jari kelingking dimulai dari bawah, tidak satu garis dengan jari lain.
  • Arti: Dalam palmistri, pemilik jari ini termasuk orang yang hidup di dunia mimpi. Kamu punya banyak rencana dan impian masa depan tapi terkadang sulit menerjemahkan gagasan tersebut ke dalam dunia nyata.

Jari kelingking sama panjang/ copyright brightside.me

5. Jari kelingking sama panjang (dengan jari manis)

  • Deskripsi: Kebanyakan orang punya jari kelingking lebih kecil dari jari manis. Tapi kamu punya Jari kelingking sama panjang dengan jari manis dan jari tidak dimulai dari bawah.
  • Arti: Kamu cenderung jadi orang yang tertata, tahu apa yang harus dilakukan dan punya semangat besar. Kamu punya kepribadian calon CEO, orang yang punya visi misi besar dan berpotensi jadi orang besar.

Itu dia panjang jari kelingking yang bisa mengungkap kepribadianmu. Bagaimana, cocok dengan kepribadianmu selama ini, ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading