Sukses

Lifestyle

Paling Romantis, 5 Zodiak Ini Juga yang Paling Percaya Adanya Cinta

Jika bicara cinta, setiap orang pasti pernah jatuh cinta. Tapi ternyata ada orang yang percaya dan ada juga yang tak percaya cinta. Dan dari duabelas zodiak, inilah beberapa zodiak yang sangat percaya adanya cinta.

1. Taurus
Tak ada yang lebih disukai seorang Taurus selain pernikahan. Taurus adalah jenis orang yang suka memberi kejutan romantis pada pasangannya, menyebar pesan-pesan cinta di meja kerja, atau melakukan reservasi khusus untuk makan malam bersama. Ia akan melakukan hal-hal romantis ala-ala film, dan berharap mendapatkan hal yang sama dari pasangannya.

2. Aquarius
Sosok Aquarius hidup dalam kondisi romansa yang ekstrem. Ia susah jatuh cinta, bisa saja merasa ilfeel banget atau suka banget terhadap seseorang. Ia bisa mengabaikanmu sepenuhnya atau menyiramimu setiap detik dengan cinta. Ketika benar-benar jatuh cinta, ia akan jadi pujangga dan menjadikan sosok yang dicintainya sebagai inspirasi utama, entah itu dalam bentuk puisi, prosa, lagu, atau lukisan.

3. Cancer
Cancer tak akan meminta emas 24 karat atau makan malam di restoran bintang lima untuk membuktikan cinta. Mereka adalah pecinta sejati sekaligus sosok yang mudah tersulut cemburu. Mereka selalu ingin tahu apa yang dipikirkan pasangannya dan akan ikut ke mana saja jika memungkinkan.

Zodiak yang paling percaya cinta/copyright Pexels.com

4. Capricorn
Orang Capricorn mungkin tak akan menunjukkan perasan di depan umum. Ia lebih ke tipe yang meninggalkan pesan di tas saat pasangannya sedang sedih atau membelai kepala lembut saat tak ada siapa pun. Ia juga sosok yang tahu kapan harus memberi kejutan dan hafal apa yang disukai pasangannya.

5. Libra
Libra adalah sosok yang optimis. Tak peduli berapa kali ia dibohongi, dimanfaatkan, dikhianati, atau tersakiti, ia tahu pasti ada hati yang tulus yang akan ia temui nanti. Tak masalah sakit saat ini, karena ia percaya luka itu akan sembuh sendiri dan akan terlupakan ketika bertemu sosok yang tepat, yang bisa dijadikan suami.

Itu dia lima zodiak yang paling percaya akan cinta. Mereka tahu, menemukannya memang tak mudah, tapi justru itulah serunya cinta. Zodiak-zodiak ini percaya, perasaan itu memang ada, dan hidup tak akan lengkap tanpa cinta.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading