Sukses

Lifestyle

Waduh, Ternyata Ini 4 Zodiak yang Paling Nggak Percaya Cinta!

Setiap orang pasti pernah jatuh cinta, tapi sayangnya, tidak semua orang percaya cinta. Wah, kok bisa ya? Hal ini bisa dipengaruhi dari zodiak, dan di antara 12 zodiak, ini dia 4 zodiak yang tidak percaya cinta. Kamu kah salah satunya?

1. Gemini

Peringkat pertama diduduki Gemini. Menurut zodiak ini, semua orang adalah pembohong. Semuanya tukang selingkuh. Mereka tidak bisa dipercaya sepenuhnya. Tak ada yang namanya orang jujur. Orang Gemini akan melakukan apa pun untuk bertahan hidup tak peduli siapa yang mereka sakiti. Gemini susah membuka hati, karena ia tak yakin apakah orang tersebut layak untuk dipercaya.

2. Sagitarius

Peringkat kedua adalah orang Sagitarius. Ia tak mengerti apa yang dimaksud cinta dan segala hal berbau romantis. Jika suka seseorang, ia akan menunjukkannya secara gamblang, tapi tak begitu paham bagaimana menjelaskan rasa suka itu. Ia bahkan beranggapan bahwa cinta itu hal yang bodoh.

3. Virgo

Bicara soal cinta, Virgo termasuk yang skeptis mengenai cinta. Ia selalu tak bisa merasa puas dengan apa yang ia terima dari pasangannya. Ia selalu melihat teman-temannya yang sering bertengkar dengan pacar atau suami mereka. Ia melihat orangtuanya sendiri bertengkar, dan semua hal-hal ini membuatnya tak yakin akan cinta. Lebih baik ia tetap jomblo daripada punya pacar yang hanya bisa menyakiti.

4. Scorpio

Karena Scorpio termasuk yang paling susah membuka hati dan susah jatuh cinta, ia hampir tak percaya cinta. Tapi ketika ia sudah jatuh cinta, ia serius dan setia. Dan justru karena inilah, ia berbahaya. Ketika sudah putus, kemungkinan besar ia akan membenci mantannya karena ia merasakan patah hati yang begitu menyakitkan.

Tuh ladies, kira-kira kamu termasuk empat zodiak di atas nggak? Jangan-jangan kamu juga tidak percaya cinta? Wah...semoga kamu bisa mengubah pemikiran itu ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading