Sukses

Lifestyle

Secepat Kilat, Ini 4 Zodiak Paling Cepat Sembuh dari Patah Hati!

Banyak orang masih sering teringat mantan dan tak bisa move on dengan cepat. Nyatanya, tidak semua orang seperti itu lho, berdasarkan zodiak, beberapa orang sangat mudah sembuh dari patah hati dan mudah move on dan mencari pasangan lain.

Dan inilah empat zodiak yang paling cepat sembuh dari patah hati dan melupakan rasa sakit dari pacaran di masa lalu.

1. Leo
Secepat ia putus cinta, secepat itu juga ia menemukan penggantinya. Tak butuh waktu lama bagi Leo sembuh dari patah hati. Ia tipe orang yang mau dan tak suka tenggelam dalam kesedihan. Ia tak suka jadi orang pasif dan terpuruk. Orang mungkin menganggapnya tidak berperasaan dan tidak sensitif, tapi ia tak peduli.

2. Sagitarius
Meski tidak secepat Leo, tapi Sagitarius termasuk yang sangat mudah move on. Sagitarius juga tak suka bersedih lama-lama. Ia akan memberi waktu untuk sedih dan menangis, tapi kemudian melupakan segalanya dan mulai lagi dari awal dengan ceria seakan tak pernah putus cinta.

Zodiak paling cepat move on/copyright Pexels.com

3. Aries
Bagi Aries yang agak genit dan suka flirting ke mana-mana, mudah baginya melupakan putus cinta. Ia akan memenuhi harinya dengan pekerjaan dan banyak kegiatan sehingga pikirannya teralihkan. Dan metode ini sangat efektif membuatnya lupa kalau ia baru saja putus cinta.

4. Pisces
Pisces bukan tipe orang yang memendam perasaan ketika ia merasa tak bisa menanggungnya. Ia akan mencari teman curhat dan mencari cara apa pun untuk bisa mengeluarkan perasaannya dan membuat hatinya lega. Cara ini ia lakukan saat putus cinta, dan inilah yang membuatnya jadi cepat sembuh.

Itu dia empat zodiak yang mudah move on dan cepat sembuh saat mengalami patah hati dan putus cinta. Kira-kira kamu salah satunya juga ladies? Bersyukurlah, karena kamu tidak perlu mengingat lagi rasa sakit dan terjebak masa lalu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading