Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini Paling Beruntung dalam Hidup, Kamukah Salah Satunya?

beruntungan menjadi faktor yang tak terduga dalam hidup seseorang. Di luar usaha keras, kekayaan, kecerdasan, bakat dan skill yang mumpuni, keberuntungan jadi hal yang sering sekali membuat banyak orang iri.

Dan bicara tentang keberuntungan, ternyata hal ini bisa dipengaruhi oleh zodiak lho. Dari 12 zodiak, hanya ada empat yang paling beruntung, dan jika kamu terlahir dengan zodiak berikut ini, kamu adalah orang yang punya keberuntungan paling baik, ladies.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Para Aries tahu bahwa tak akan ada hal yang terjadi jika kamu tak membuatnya sendiri. Segala kesempatan yang datang padanya selalu tampak mudah, tapi itu karena ia sudah berusaha sebelumnya. Dengan kata lain, ia membuat keberuntungannya sendiri. Ia tidak suka istilah menunggu mendapat kesempatan, karena baginya, kesempatan itu diciptakan dan dikejar.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo tampaknya tipe orang yang mudah mendapatkan segalanya. Tapi ia tahu bahwa kerja keras dan dedikasi adalah kuncinya. Meski tampak suka main-main, tapi sebenarnya ia fokus dan mengusahakan apa yang ingin dimilikinya. Keahliannya dalam bersosialisasi juga dimanfaatkannya dengan baik. Orang hanya tak tahu saja tentang hal itu.

Zodiak paling beruntung/copyright Pixabay.com

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo punya keinginan kuat dan keras kepala. Ia tahu keberuntungan hanya faktor pendukung, dan karena itu ia tak ingin bergantung pada keberuntungan. Sebenarnya tidakĀ terlahir beruntung, Virgo hanya cerdas dalam melihat kesempatan dan timing yang tepat. Dia juga tak mudah menyerah, dan karena kegigihannya inilah, ia mendapatkan kemudahan di segala hal.

4. Aquarius (20 Januari - 18 Feb)

Aquarius membuat keberuntungan berdasarkan kata hati dan apa yang semesta katakan padanya. Ia mengikuti alur yang ditentukan semesta. Ia punya filosofi kuat, yaitu berusaha semaksimal mungkin dan Tuhan akan mengaturnya. Mungkin ini jadi misteri bagi banyak orang, tapi Aquarius memang punya intuisi unik. Ia bahkan tak mau numpang keberuntungan orang lain, ia membangun keberuntungannya sendiri.

Itu dia empat zodiak paling beruntung dari semua zodiak. Jika kamu termasuk salah satunya dan merasa hidupmu selama ini memang penuh keberuntungan, maka bersyukurlah ladies. Karena ternyata selama ini kamulah yang membangun keberuntunganmu sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading