Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Kalah, Ini Dia 4 Zodiak Paling Arogan dan Keras Kepala!

Jika beberapa orang adalah jenis yang pemalu, pemaaf, penyabar dan rendah hati, maka ada juga jenis orang yang sombong, arogan dan keras kepala. Dan seperti biasa, karakter alami ini sangat bisa dipengaruhi oleh zodiak.

Dan jika kamu ingin tahu zodiak mana saja yang paling arogan dan keras kepala, maka ini dia daftarnya.

1. Leo
Bukan hal yang mengejutkan jika Leo masuk kategori ini, karena sebagai zodiak yang suka mendominasi dan punya percaya diri tinggi, Leo yakin dirinyalah yang terbaik. Jika bukan karena pembawaannya yang kharismatik, ia mungkin tak akan punya teman. Sekali punya keinginan, sulit bagi mereka mengubahnya. Dia pikir ia benar tentang segala hal, dan dia sendiri tahu ia arogan.

2. Sagitarius
Sagitarius sebenarnya tipe orang yang sangat optimis dan percaya diri, saking optimisnya hingga menyamai tingkat keras kepala. Ia berpikir, orang seharusnya bersikap dan berlaku seperti dia, ia juga tak ragu mengungkapkan teorinya dan tak mengerti mengapa orang tak begitu setuju dengannya. Ia hanya memprioritaskan dirinya sendiri.

Zodiak arogan dan keras kepala/copyright Pixabay.com

3. Taurus
Orang Taurus tidak percaya kompromi. Kenapa harus berkompromi ketika ia berpikir dirinya benar? Ia sangat yakin terhadap diri sendiri, keras kepala sehingga tak peduli jika sikap atau kata-katanya menyakiti orang lain. Sebisa mungkin, ia akan melakukan sesuai kehendaknya tanpa pikir panjang. Bukannya tak peduli terhadap orang lain, ia hanya sedikit egois.

4. Aries
Sangat sulit bagi Aries mempertimbangkan saran orang lain. Ia bahkan tidak begitu peka dengan perasaan orang dan terlalu sibuk dengan urusannya sendiri. Sebagai sosok yang percaya diri dan tidak begitu sabar, ia cenderung tak suka jika di-nomordua-kan. Ia selalu menganggap dirinya unggul dan cukup angkuh soal hal itu.

Itu dia empat zodiak yang ternyata punya tingkat arogan tinggi sekaligus keras kepala. Bukan karakter yang sepenuhnya buruk sih, tapi seringkali inilah yang membuat mereka sulit diterima orang di sekitarnya. Wah, jika kamu termasuk salah satunya, kurang-kurangi sifat ini ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading