Sukses

Lifestyle

Tes Psikologi! Dari 3 Hal Ini, yang Kamu Lihat Pertama Ungkap Kepribadian!

Setiap orang punya sudut pandang berbeda saat melihat objek tertentu. Hal ini tidak jauh-jauh dipengaruhi oleh pola pikir dan karakter pribadi setiap orang. Begitu pula jika melihat sebuah gambar gabungan. Apa yang dilihat pertama kali oleh mata biasanya bisa mengungkap kepribadian.

Seperti gambar berikut ini. Coba lihat, apa yang pertama kali kamu lihat? Siput, tengkorak atau peta? Ini artinya.

Lihat, apa gambar pertama yang kamu lihat?/copyright themindsjournal.com

1. Siput
Kamu mencintai kehidupanmu, energik, spontan, aktif, suka tantangan dan petualangan. Kamu punya jiwa bebas yang tak ingin terikat. Kamu seakan punya motto, live today like there is no tomorrow, karena kamu selalu total dan mengerahkan segala hidupmu hanya untuk hari ini.

Kamu benci orang-orang yang menghalangi apa yang ingin kamu lakukan. Kamu tak suka aturan, prosedur atau birokrasi yang ribet. Tapi kamu berani mengambil risiko, kamu tidak ragu melakukan apa pun, penuh energi positif dan tahu bagaimana membuat harimu fun.

2. Tengkorak
Kamu orang yang kalem, hangat dan punya kasih sayang dan simpati yang tinggi terhadap orang lain. Kamu pemikir yang tenang. Kamu juga punya sifat dermawan, suka berbagi dengan yang membutuhkan serta bijak dalam bersikap.

Kamu memikirkan posisi orang lain, sebisa mungkin tidak membuat mereka susah selagi kamu mendapat keinginanmu. Kamu paling bahagia ketika bisa membantu orang lain. Kamu benci bullying, kamu tidak membully, juga tidak bisa jadi bahan bully karena disegani.


3. Peta
Jika kamu melihat peta, kamu adalah orang yang optimis, santai, dan melihat dunia dengan rasa penasaran yang besar. Kamu suka bereksperimen, mencoba hal-hal baru dan mengobservasi apa yang belum kamu ketahui. Semua kegiatan ini mampu memberimu inspirasi, dan kamu pun membangun dunia dan pikiranmu yang abstrak dengan penemuan-penemuanmu.

Kamu punya tingkat intelektualitas tinggi dan punya mata tajam dan peka melihat kejadian dan orang-orang di sekitarmu. Kamu tak suka orang bermuka dua, penjilat dan palsu. Ini karena kamu bisa dengan mudah membaca tujuan dan niat asli mereka. Kamu akan sukses di bidang yang membutuhkan keakuratan penilaian.

Itu dia makna di balik yang kamu lihat pertama kali dari gambar di atas. Tentu saja, seseorang bisa melihat satu sampai dua objek sekaligus karena punya karakter yang lebih merata. Bagaimana dengan kamu sendiri?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading