Sukses

Lifestyle

Kuda dari Gambar Ini Ungkap Kepribadian! Berapa yang Kamu Lihat?

Manusia punya indra penglihatan yang ternyata melihat dengan berbeda antara satu orang dengan yang lainnya, dan hal ini sedikit banyak dipengaruhi oleh sudut pandang, cara berpikir dan kepribadian dari orang tersebut. Misalnya saja melihat gambar berikut ini.

Tidak ada jawaban salah dari tes berikut ini, karena maknanya menunjukkan seperti apa dirimu sebenarnya. Pertanyaannya: Dalam sekali lihat, ada berapa gambar kuda yang bisa kamu lihat?

Dalams sekali lihat, berapa kuda yangada dalam gambar?/copyright themindsjournal.com

Simpan jawabannya, dan cek di bawah ini.

1. Satu Kuda
Kamu adalah orang yang melihat segala hal dengan sudut pandang luas, melihat dari gambaran besar sebuah masalah atau melihat hal-hal secara keseluruhan. Kamu sering tergesa-gesa saat membuat keputusan dan tidak mengevaluasi dari berbagai hal kecil dan detail di dalamnya.

Hal ini membuatmu hebat dalam hal manajemen karena kamu bisa memperhitungkan hasil dari usahamu dan sebelum orang lain bisa melihatnya. Kamu melihat garis besar sebuah masalah dan lebih cepat menemukan duduk permasalahan dan solusi secara universal. Sayangnya kamu sering melewatkan hal-hal kecil sehingga cenderung ceroboh.

2. Antara 5 hingga 10 kuda
Kamu punya karakter perfeksionis, hal ini bisa dibangun dari pengalaman atau kebiasaan. Kamu tak bisa melewatkan kesalahan-kesalahan yang terlihat oleh mata. Kamu menganggap setiap sisi itu penting. Kamu membuat keputusan secara bijak dan berdasarkan pemikiran rasional. Kamu cukup peka menghadapi masalah tapi tidak cukup sistematis menjalankan rencanamu sendiri.

Kamu aktif dan suka bergerak, kamu mengerjakan sesuatu dengan cepat. Tapi kamu seringkali berlebihan fokus pada suatu hal dan terkadang jadi terlalu percaya diri sehingga membuatmu sulit menerima kritik. Meski begitu, kamu bisa menerima kegagalan dengan baik.

3. Antara 11 kuda atau lebih
Kamu sangat perfeksionis. Kamu tidak bisa melewatkan hal terkecil apa pun dalam lingkup pengawasanmu. Kamu sangat detail, mengecek dan memastikan segala hal tidak lolos dari seleksi yang bisa menggagalkanmu. Kualitas inilah yang membuatmu unggul dalam pekerjaan yang butuh ketelitian dan keakuratan.

Kamu tak akan puas jika hasilnya belum benar-benar sesuai harapanmu. Sayangnya, sifat ini juga banyak ruginya, karena kamu sering dianggap menjengkelkan dan tidak santai.

Itu dia sekian makna yang bisa diungkap dengan melihat gambar di atas. Kira-kira sudah kamu banget belum?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading