Sukses

Lifestyle

Rentan Terhadap Perceraian, Pemilik 4 Zodiak Penting Selalu Waspada

Setiap orang tentu mendambakan pernikahan yang bahagia dan langgeng selamanya. Setiap orang juga pasti mendambakan pernikahan yang hanya maut lah pemisah di antara keduanya. Tapi, tidak jarang takdir berkata lain dan pernikahan bahagia yang diidam-idamkan pun berakhir di perceraian. Meski sudah berusaha sekuat hati, nyatanya perceraian tetap terjadi. Dan tahukah kamu, sedikitnya ada empat zodiak yang dipercaya sangat rentan terhadap perceraian.

Memiliki sikap yang cukup percaya diri bahkan terkadang semaunya sendiri, para pemilik zodiak ini tidak segan-segan untuk mengakhiri hubungan termasuk pernikahan. Siapa saja pemilik zodiak yang rentan terhadap perceraian tersebut? Melansir dari laman boldsky.com, simak ulasannya berikut ini.

Taurus
Meski Taurus dikenal sangat mengenal cinta tanpa syarat, namun ternyata mereka tetap bisa berpotensi menghadapi perceraian. Mereka memiliki masalah dalam bertanggung jawab atas tindakan mereka, namun mereka tetap ingin kamu mengampuninya dan mencintainya.

Sikap inilah yang justru merusak hubungan. Di sisi lain, mereka mungkin juga berbohong untuk menghindari tidak pada dirinya sendiri yang akhirnya mereka takut utnuk mengambil risiko dalam hubungan cinta.

Gemini
Gemini dikenal sering mengubah pikiran untuk membuktikan sudut pandang mereka. Seringkali, mereka terlalu fokus untuk menyenangkan orang lain hingga lupa fokus terhadap apa yang mereka butuhkan. Gemini juga terkenal sulit untuk menentukan keputusan.

Taurus, Gemini, Aquarius dan Pisces dikatakan rentan terhadap perceraian/copyright iStockphotos.com

Itu sebabnya ketika ada hal yang tidak sesuai menurutnya, ia kerap menuangkan dengan cara yang terlalu kritis. Inilah yang membuat hubungan mudah retak dan akhirnya berakhir dengan perceraian. Sehingga Gemini perlu belajar mengekspresikan perasaan tanpa terdengar terlalu kritis.

Aquarius
Aquarius dikenal memiliki hati yang begitu besar dan tidak harus selalu menjalin hubungan. Mereka perlu memahami bahwa orang sering memanfaatkan sifat baik mereka. Pada dasarnya, Aquarius adalah tipe orang yang mudah jatuh cinta dengan orang yang justru tidak cocok dengan mereka. Hal ini dikarenakan hati mereka yang terlalu lembut.

Bahkan ketika menjalin hubungan, seperti pernikahan, Aquarius akan berusaha sekeras mungkin namun tidak mengajak pasangannya untuk berjuang bersama. Pada akhirnya, Aquarius akan kelelahan dengan hubungan yang ia jalani. Mereka perlu mengingat bahwa hubungan seperti pernikahan membutuhkan upaya dua orang.

Pisces
Pisces mudah sekali jatuh cinta tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Mereka memiliki kemampuan untuk melihat apa yang ingin mereka lihat namun mengabaikan negativitas yang memungkinkan mereka untuk menikah dengan orang yang salah.

Cepat atau lambat, Pisces akan cenderung bosan. Padahal, Pisces termasuk pengembara cinta yang memiliki segudang pengalaman. Sayangnya ia tidak pernah belajar fakta penting yang diperlukan dari sebuah hubungan.

Itulah beberapa zodiak yang dikatakan rentan terhadap perceraian. Meski begitu, para pemilik zodiak ini akan tetap memiliki cinta dan hubungan yang luar biasa langgeng dengan pasangan selama ia dan pasangan bisa saling mengerti juga memahami dengan baik satu sama lain. Kalau kamu, apa zodiak kamu ladies?
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading