Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebagai Sahabat Zodiak Gemini

Gemini adalah sosok teman yang friendly dan menyenangkan. Ia akan selalu punya banyak hal seru untuk diobrolkan bersama. Selain itu, ia juga punya selera humor dan kemampuan bicara yang baik, sehingga Gemini bisa mengambil banyak hati orang untuk menjadi sahabatnya. Jika kamu telah merasa nyaman bersamanya, ia akan bisa menjadi sahabat yang menyenangkan untukmu.

Namun, karena simbolnya adalah dua anak kembar, tak jarang berteman dengan Gemini terasa berteman dengan dua orang yang berbeda dalam satu waktu. Dilansir dari Power of Positivity, agar kamu bisa semakin akrab dengan zodiak Gemini, pahami dulu beberapa hal berikut ini.

1. Kamu tidak perlu repot membangun kepercayaan dirinya
Gemini punya cara mudah untuk membangkitkan kepercayaan dirinya, jadi kamu tak perlu bekerja keras untuk membangun rasa percaya diri mereka karena ia sudah selalu percaya diri karena punya banyak pengetahuan dan pengalaman.

2. Punya selera fashion yang baik
Dikenal sebagai sosok yang suka menjadi pusat perhatian, membuat Gemini suka memakai busana yang menonjol ataupun trendi agar tidak terlihat sama dengan orang lain. Namun jangan sampai kamu mencoba meniru gaya yang sama dengan mereka. Jika kamu meminta sarannya, pastinya ia akan senang hati mencarikan gaya yang berbeda namun cocok untukmu.

3. Punya banyak pendapat dan bisa saja tidak setuju denganmu
Punya lambang dua anak kembar membuat Gemini punya banyak sudut pandang mengenai suatu hal. Jadi kamu bisa sering meminta pendapat dan berdebat olehnya. Namun jangan kaget kalau ternyata ia sangat jujur dan bisa saja ia mendukung pihak yang tak kamu sukai.

4. Selalu punya cadangan alasan untuk menutupi kesalahan
Ketahuilah bahwa Gemini tidak akan bertanggung jawab sepenuhnya atas kesalahan yang ia buat. Selalu ada alasan cerdas yang membuatnya bebas untuk dihakimi. Hati-hati ya untuk yang satu ini, jangan sampai kamu yang jadi kambing hitamnya!

5. Kamu bukan satu-satunya sahabat untuknya
Punya sifat humoris, senang berbicara, dan ramah membuat Gemini punya banyak teman di tempat yang ia sukai. Sehingga ia cukup punya banyak teman dan relasi. Jadi, jangan harap kamu akan menjadi satu-satunya sahabat untuknya.

Karakter seseorang memang punya kelebihan dan kekurangan, namun jika kamu memilih bersahabat Gemini pastinya hari-harimu akan semakin seru dan menyenangkan karena karakternya yang humoris.

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading