Sukses

Lifestyle

Emosi Naik Turun, 4 Zodiak Ini Paling Mudah Meledakkan Amarah!

Kesabaran orang ada batasnya, ketika kasabaran itu susah mencapai batasnya, tidak heran jika seseorang akan marah. Tapi tidak semua orang punya kesabaran tinggi, dan ini bisa dilihat dari zodiaknya. Dilansir dari YourTango.com, beberapa zodiak ternyata mudah tersulut emosi dan marah karena berbagai hal lho. Ini dia mereka.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Sebanyak energi Aries yang meledak-ledak, secepat itu pula emosinya meledak. Ia bukan tipe yang penyabar yang bisa menunggu atau menangani banyak situasi. Ketika seseorang sepertinya tidak sependapat atau sepemikiran dengannya, ia dengan cepat bereaksi. Buruknya, bukan hanya tidak pandai menyembunyikan amarah, Aries juga melampiaskan amarah pada siapa saja yang ada di sekitarnya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Seperti simbolnya yang merupakan singa, sepertinya bisa ditebak jika Leo adalah tipe short-temper, atau mudah marah. Biasanya, kemarahan Leo tersulut ketika orang meremehkannya, beranggapan salah tentangnya atau memandang rendah prinsipnya. Ia tak akan pandang bulu mengkonfrontasi lawannya jika sudah begini.

3. Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Meski tampak tenang di luar, namun Scorpio punya emosi yang mudah terpancing. Kemarahannya bukan hanya tampak dari wajah dan kata-katanya yang kasar, tapi juga bisa menghancurkan. Ia cenderung menendang atau melempar barang jika marah. Orang tak akan berani mendekat jika ia sedang marah.

4. Capricorn ( 22 Desember - 19 Januari)
Capricorn mungkin sosok yang tertata dan terkendali, namun ia bisa hilang kendali dengan cepat jika sedang bad mood. Sayangnya, kamu tak akan tahu kapan ia punya mood baik dan mood buruk. Ketika marah, ia tahu benar apa yang ia lakukan dan itu bisa sangat menyeramkan. Terlebih lagi, ia sulit memaafkan.

Wah, jadi jangan coba-coba macam-macam dengan sekian zodiak ini ya, karena ternyata mereka mudah marah dan kesal.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading